Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Soal Mengenai Other Dan Another

Halo teman-teman semuanya, kemarin di artikel yang lalu kita sudah membicarakan mengenai bagaimana penggunaan kata other dan another. Nah kali ini kita coba mengerjakan latihan soal yuk dan melihat sebagaimana kita bisa menjawab soal-soal berikut ini dengan benar.

Ada 10 soal di bawah ini. Oh iya sedikit tambahan mengenai another, saya mau membahas sedikit lagi mengenai masalah another sebelum kita mengerjakan soal-soal di bawah ini ya.

Ketika kita menggunakan "an" sebelum kata "other" kita menuliskannya dengan cara menyambungnya yaitu menjadi another. Another itu bisa jadi artinya antara lain adalah satu lagi atau tambahan.

Dan kita biasanya menggunakan another dengan singular noun, misalnya another day (kaya lagunya Dream Theater ya? Hihihi kriuk kriuk).

Nah kalau begitu yuk sekarang kita coba lihat soal-soal di bawah ini, dan silakan teman-teman kerjakan ya. Akhir kata saya ucapkan selamat mengerjakan ya.

Soal Mengenai Other Dan Another

Silakan diisi bagian yang kosongnya dengan another atau bentuk yang benar dari other ya. Selamat mengerjakan.
  1. I received two gifts for my birthday. One was from my parents. _______________ one was from my brother.
  2. This pie is fantastic! Can I have __________________ piece?
  3. These pants don’t fit well. Let me try ____________________ ones.
  4. I have a large stamp collection. The stamps in this section are from the United States. __________________ are from ________________ places in the world.
  5. Joshua likes to wear Nike shoes. He won’t wear any ________________ brand.
  6. I’m almost finished with my homework. I just need ________________ ten minutes.
  7. John, Melissa and I are going to the movies. ___________________ are going to the Craft Fair.
  8. This house is brand new. _____________________ house is really old.
  9. We like to swim. _________________ like to surf, and still ________________ like to ski.
  10. You can buy this shirt and ___________________ one. Which ________________ would you like?

Saya ucapkan selamat mengerjakan ya teman-teman. Sampai ketemu lagi di sharing saya yang lainnya ya. Oh iya, kalau teman-teman ingin melihat jawabannya silakan teman-teman bisa mengkliknya disini. Wassalam.

Comments