Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Pengertian Exclamatory Sentence Dalam Bahasa Inggris

Kali ini kita akan membahas mengenai pengertian exclamatory sentence dalam bahasa Inggris. Exclamatory sentence ini adalah kalimat yang mempunyai makna emosi yang kuat. Kalau kita membaca sebuah kalimat exclamatory sentence kita akan sadar bahwa terdapat emosi yang kuat disitu.

Saya beri contoh kalimat yang termasuk ke dalam exclamatory sentence,
I think I am going to miss this place so much! (Saya rasa saya akan sangat merindukan tempat ini!)
Atau contoh kalimat yang lain,
I do love you! (Saya sungguh mencintaimu!)
Biasanya exclamation sentence ini diakhiri dengan tanda seru, penggunaan tanda seru ini untuk menekankan dan memberikan emosi tentunya. Dengan membacanya kita akan tahu tentunya perasaan emosi yang kuat dari kalimat tersebut.

Nah saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai pengertian exclamatory sentence dalam bahasa Inggris ini. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya. Wassalam.

Comments