Arti Help Each Other

Pengertian Interrogative Sentence Dalam Bahasa Inggris

Kali ini kita akan membahas mengenai pengertian interrogative sentence dalam bahasa Inggris. Interrogative sentence ini adalah termasuk jenis kalimat di dalam bahasa Inggris. Interrogative itu kan berarti bertanya.

Kita sering mendengar misalnya, "Dia lagi diinterogasi oleh pihak yang berwenang". Berarti kalau begitu kan dia lagi ditanya-tanyain kan? Nah jadi interrogative sentence ini adalah kalimat yang merupakan kalimat pertanyaan. Pastinya kalau kita menemukan atau mendapati kalimat seperti ini diberikan atau diajukan kepada kita ya kita tentunya perlu menjawab ya.

Kalimat interrogative sentence ini biasanya dimulai dengan huruf besar dan diakhiri dengan tanda tanya. Kalau ngga ada tanda tanyanya maka jadi aneh kalimatnya tentunya. Oleh karena itu tanda tanya itu sangat penting untuk mengakhiri sebuah kalimat interrogative sentence ini.

Saya beri contoh kalimatnya di bawah ini ya,
Where were you going last night? (Kamu tadi malam pergi kemana?)
Atau misalnya contoh yang lainnya,
How old are you? (Kamu umur berapa)
Atau contoh yang lainnya,
Can you hear me? (Kamu bisa mendengar saya?)
Kira-kira seperti itu yang namanya interrogative sentence dalam bahasa Inggris, semoga sharing dari saya mengenai pengertian interrogative sentence dalam bahasa Inggris ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua. Wassalam.

Comments