Skip to main content

Bahasa Inggrisnya Lebay

Hello everyone, kali ini kita akan membahas Bahasa Inggrisnya lebay. Kebetulan saya menemukan adegan di mana diucapkan padanan kata yang sesuai dengan padanan kata untuk kata lebay di adegan film.

Nanti kita akan tonton cuplikan adegan filmnya sehingga kalian bisa melihat sendiri di mana diucapkan padanan dari kata lebay dalam Bahasa Inggris.


Kalau begitu mari kita bahas.

Bahasa Inggrisnya Lebay Di adegan yang akan kita tonton ini yaitu dari film serial TV Brooklyn 99, detektif Jake Peralta yang menjadi partnernya detektif Boyle ternyata setelah dites urine hasilnya urinenya mengandung narkoba, sehingga kemudian si detektif Jake Peralta ini kemudian dibebastugaskan untuk sementara.

Baca juga: Bahasa Inggrisnya Begadang

Nah kemudian atasan mereka ini yaitu sergeant Terry, memasangkan si Boyle ini dengan detektif Hitchcock dan Scully, dan si detektif Boyle kelihatannya enggan dipasangkan dengan mereka karena mereka berdua kerjaannya hanya bermalas-malasan saja di kantor.

Dan ketika si de…

Pengertian Interrogative Sentence Dalam Bahasa Inggris

Kali ini kita akan membahas mengenai pengertian interrogative sentence dalam bahasa Inggris. Interrogative sentence ini adalah termasuk jenis kalimat di dalam bahasa Inggris. Interrogative itu kan berarti bertanya.

Kita sering mendengar misalnya, "Dia lagi diinterogasi oleh pihak yang berwenang". Berarti kalau begitu kan dia lagi ditanya-tanyain kan? Nah jadi interrogative sentence ini adalah kalimat yang merupakan kalimat pertanyaan. Pastinya kalau kita menemukan atau mendapati kalimat seperti ini diberikan atau diajukan kepada kita ya kita tentunya perlu menjawab ya.

Kalimat interrogative sentence ini biasanya dimulai dengan huruf besar dan diakhiri dengan tanda tanya. Kalau ngga ada tanda tanyanya maka jadi aneh kalimatnya tentunya. Oleh karena itu tanda tanya itu sangat penting untuk mengakhiri sebuah kalimat interrogative sentence ini.

Saya beri contoh kalimatnya di bawah ini ya,
Where were you going last night? (Kamu tadi malam pergi kemana?)
Atau misalnya contoh yang lainnya,
How old are you? (Kamu umur berapa)
Atau contoh yang lainnya,
Can you hear me? (Kamu bisa mendengar saya?)
Kira-kira seperti itu yang namanya interrogative sentence dalam bahasa Inggris, semoga sharing dari saya mengenai pengertian interrogative sentence dalam bahasa Inggris ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua. Wassalam.

Comments