Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Pengertian Interrogative Sentence Dalam Bahasa Inggris

Kali ini kita akan membahas mengenai pengertian interrogative sentence dalam bahasa Inggris. Interrogative sentence ini adalah termasuk jenis kalimat di dalam bahasa Inggris. Interrogative itu kan berarti bertanya.

Kita sering mendengar misalnya, "Dia lagi diinterogasi oleh pihak yang berwenang". Berarti kalau begitu kan dia lagi ditanya-tanyain kan? Nah jadi interrogative sentence ini adalah kalimat yang merupakan kalimat pertanyaan. Pastinya kalau kita menemukan atau mendapati kalimat seperti ini diberikan atau diajukan kepada kita ya kita tentunya perlu menjawab ya.

Kalimat interrogative sentence ini biasanya dimulai dengan huruf besar dan diakhiri dengan tanda tanya. Kalau ngga ada tanda tanyanya maka jadi aneh kalimatnya tentunya. Oleh karena itu tanda tanya itu sangat penting untuk mengakhiri sebuah kalimat interrogative sentence ini.

Saya beri contoh kalimatnya di bawah ini ya,
Where were you going last night? (Kamu tadi malam pergi kemana?)
Atau misalnya contoh yang lainnya,
How old are you? (Kamu umur berapa)
Atau contoh yang lainnya,
Can you hear me? (Kamu bisa mendengar saya?)
Kira-kira seperti itu yang namanya interrogative sentence dalam bahasa Inggris, semoga sharing dari saya mengenai pengertian interrogative sentence dalam bahasa Inggris ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua. Wassalam.

Comments