Arti Help Each Other

Arti On We Go Dalam Bahasa Inggris

Teman-teman para English Learners, ketemu lagi dengan saya Iman Prabawa, kali ini saya ingin membahas arti on we go dalam bahasa Inggris. Kebetulan frase kata ini saya temukan ketika saya lagi membaca buku anak-anak karyanya Roald Dahl yang judulnya Charlie and The Chocolate Factory. Bukunya bagus lho, ceritanya membuat penasaran, cara si Roald Dahl dalam merangkai kata-katanya sangat bagus. Dan tentunya kita juga bisa belajar banyak dari buku tersebut mengenai bahasa Inggris.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kita lihat yuk cuplikan dari isi buku tersebut yang ada frase kata on we go-nya di bawah ini,

Arti On We Go Dalam Bahasa Inggris

Kalau di tulisan saya yang sebelumnya saya sudah membahas mengenai arti Off we go, teman-teman bisa membacanya terlebih dahulu di tulisan saya yang sebelumnya tersebut, karena ini ada hubungannya lho. Teman-teman akan bisa lebih mengerti juga nantinya kalau sudah membaca artikel saya yang sebelumnya.

Arti On We Go

Nah di kalimat yang saya ambil dari buku Charlie and The Chocolate Factory itu, langsung saya jelaskan dulu aja ya arti dari on we go.
Arti On we go adalah Ayo terus.
Atau bisa diartikan juga dalam bahasa sehari-hari sebagai ayo lanjut terus.. atau ayo jalan terus. Jadi on we go ini sama artinya dengan frase kata let's keep going atau let's go on.

Kalau teman-teman membaca buku tersebut dari awal, dan menyimak dengan baik maka teman-teman akan bisa menyimpulkan sendiri artinya disitu. Di cerita tersebut Mr. Willy Wonka mengajak anak-anak yang berhasil memenangkan tiket untuk masuk ke pabrik coklatnya dan melihat keseluruhan dari pabrik coklatnya, nah di tengah jalan, salah satu anaknya ada yang bertanya dan mereka pun jadi terhenti sejenak. Kemudian Mr. Willy Wonka berhenti dan menjelaskan, dan setelah dia menjelaskan, dia mengeluarkan kata-kata tersebut.

Jadi bisa kita artikan disitu on we go artinya adalah ayo lanjut terus.

Frase kata on we go ini pasti akan ada hubungannya dengan let's go atau off we go. Nah seperti itu kira-kira teman-teman maksud arti on we go dalam bahasa Inggris. Kalau teman-teman suka dengan sharing saya, silakan disharingkan juga ke teman-teman yang lain agar teman-teman yang lain juga bisa ikut mendapatkan manfaat dari keberadaan blog ini.

Oh iya, ini saya skrinsutkan juga ya jawaban dari salah seorang native english speaker mengenai arti dari on we go ini, yang teman-teman bisa baca disini diskusinya. Semoga bisa bermanfaat..

On We Go

Dan juga like facebook saya ya. Nanti saya akan terus sharing lagi pembelajaran bahasa Inggris atau semua tentang bahasa Inggris. Tetap pantengin blog saya dan see you again.

Comments