Arti Help Each Other

Arti Cutting Off The Fat Dalam Bahasa Inggris

Teman-teman ketemu lagi dengan saya Iman Prabawa, nah di artikel kali ini saya mau membahas mengenai arti cutting off the fat dalam bahasa Inggris. Kebetulan saya menemukan frase kata ini ketika lagi menonton videonya Marie Forleo. Bagus-bagus deh video yang ada di channel tersebut.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Arti Cutting Off The Fat Dalam Bahasa Inggris

Itu saya skrinsutkan bagian dimana Marie Forleo mengucapkan kata tersebut, yaitu di menit 3:20. Teman-teman bisa tonton sendiri videonya di bawah ini,


Bagusnya dari video-videonya Marie Forleo yang saya rasakan adalah dia mencantumkan CC atau Closed Caption. Apa itu CC? CC itu adalah subtitle yang kita bisa nyalakan ketika kita menonton video yang ada di youtube, dan CC yang ada di videonya Marie Forleo bukan CC hasil auto-generated dari youtube melainkan memang CC yang dibuat oleh orang, jadi keakuratannya sangat baik sekali.

Dan kita jadi bisa belajar bahasa Inggris dan mendapatkan kosakata yang baru juga dengan menonton video tersebut, plus mendapatkan wawasan juga dari sharingnya Marie Forleo ini.

Arti Cutting Off The Fat

Nah frase kata ini tentunya tidak bisa kita artikan kata per kata, karena kalau kita artikan kata per kata, maka artinya akan menjadi cutting off itu artinya adalah memotong, sementara fat itu adalah lemak. Jadi cutting off the fat artinya adalah memotong lemak.

Nah sebenarnya kita kemudian bisa mengambil kesimpulan, ketika kita memotong lemak, berarti tujuan dari memotong lemak itu adalah menghilangkan lemak tersebut kan? Jadi kita bisa ambil kesimpulan bahwa cutting off the fat itu adalah menyingkirkan atau membuang hal-hal yang ngga penting.
Arti cutting off the fat adalah membuang hal-hal yang tidak penting.
Jadi kalau teman-teman menonton videonya sampai habis, kita bisa ambil kesimpulan bahwa kita perlu membuang hal-hal yang tidak penting di kehidupan kita dan fokus kepada hal yang penting.

Nah kira-kira itulah arti cutting off the fat dalam bahasa Inggris. Semoga sharing dari saya ini bisa bermanfaat, dan kalau teman-teman merasa sharing saya ini bermanfaat, tentunya silakan juga disharingkan kepada teman-teman yang lain juga agar teman-teman yang lain juga ikut mengerti.

Jangan lupa like facebook saya ya. Sampai ketemu lagi and see yaa guys..

Comments