Arti Help Each Other

Arti Good Evening Dalam Bahasa Inggris

Halo teman-teman, ketemu lagi dengan saya Iman Prabawa. Kali ini saya mau sharing mengenai arti good evening dalam bahasa Inggris. 

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau kita ketikkan good evening di google translate, kan biasanya kita begitu ya kalau ingin mencari arti satu kata dalam bahasa Inggris, kita menggunakan google translate atau menggunakan kamus bahasa Inggris.

Arti Good Evening Dalam Bahasa Inggris

Nah kali ini saya mau membahas ya arti good evening dalam bahasa Inggris.


Arti Good Evening

Seperti yang kita lihat di gambar skrinsut di atas,
Arti good evening adalah selamat malam.
Good evening ini adalah ucapan yang diucapkan pada waktu malam, mulai di atas jam 6 PM atau jam 18.00.

Good evening ini bisa dibilang termasuk ucapan yang formal, yang biasanya jarang diucapkan antara teman yang dekat banget. Biasanya good evening ini diucapkan di restaurant, ketika sedang berpidato, atau ketika sedang menyapa rekan kerja di kantor.

Jadi good evening ini kalau sesama teman yang sudah dekat sekali, biasanya tidak menggunakan sapaan ini, tapi lebih kepada sapaan seperti, "Hi" atau "What's up?".

Nah kira-kira seperti itu dulu ya, nanti di tulisan berikutnya saya mau membahas apa sih bedanya antara good evening dengan good night. Good evening dan good night itu adalah sapaan yang sama-sama diucapkan di malam hari, lalu kemudian apa dong bedanya?

Makanya pantengin terus teman-teman blog belajar bahasa Inggris Iman Prabawa ini untuk dapat update terbaru, karena saya akan rajin sharing di blog ini. Kalau begitu saya sudahi dulu ya sharing saya mengenai arti good evening dalam bahasa Inggris ini. Like facebook saya yaa.. See you..

Comments