Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Kepanjangan Kata OK

Halo teman-teman kali ini saya mau membahas mengenai kepanjangan kata OK. Sebenarnya ini ada sejarahnya juga lho ternyata dari kata OK ini. Mengenai sejarahnya saya sudah pernah menjelaskan pada artikel saya yang sebelumnya, jadi teman-teman bisa langsung saja klik di artikel saya yang judulnya Arti Kata Okay.

Kepanjangan Kata OK


Kepanjangan Kata OK

OK itu merupakan singkatan dari,
oll korrekt
Kata oll korrekt ini dulunya merupakan istilah gaulnya dari kata 'all correct'. Nah detail mengenai hal ini teman-teman bisa baca di artikel saya yang judulnya Arti Kata Okay ya karena di situ saya jelaskan lebih detail mengenai sejarah dari OK tersebut yang saya ambil dari salah satu sumber yang sangat bisa dipercaya yaitu dari websitenya Mignon Fogarty atau yang dikenal dengan sebutan Grammar Girl. Dia ini memang sangat fokus membahas masalah-masalah grammar yang dia analisa terlebih dahulu misalnya dari segi sejarahnya atau dari banyak hal yang lainnya, sehingga tulisannya dia bukan merupakan tulisan yang ngasal.

OK, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai kepanjangan kata OK ini. Semoga bermanfaat yaaa..

Comments