Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Jawaban I Love You More

Hello guys, howzit? Kali ini kita akan membahas mengenai jawaban I love you more. Sebenarnya mungkin ini bukan jawaban kali ya, karena I love you more itu bukanlah sebuah pertanyaan melainkan sebuah pernyataan yang sebenarnya tidak membutuhkan jawaban sama sekali. Tapi kalau kita ingin membalasnya untuk menunjukkan kita juga sayang dengan dia, itu pastinya akan membuat seseorang yang kita sayangi akan merasa lebih gimana lagi. Bukan begitu bukan?

Mari kita bahas yuk.

Jawaban I Love You More

Mungkin lebih tepatnya balasan kali ya dan bukan jawaban, karena kalau jawaban sepertinya lebih cocok untuk pertanyaan. Karena I love you more itu sebuah pernyataan dan bukannya pertanyaan, maka saya akan bilang balasan aja ya. Seperti yang sudah kita bahas arti "I love you more" di salah satu artikel saya, nah sekarang kita akan membahas mengenai balasannya.

Balasannya itu bisa..
Thank you.
Cuma kalau thank you aja, kayanya standar banget ya? Terima kasih. Udah gitu aja? Padahal kita ingin memberitahukan juga kalau kita juga tambah sayang sama dia. Kita bisa menggunakan balasan seperti misalnya.
I love you even more!
Yang kalau saya terjemahkan, "Aku lebih lagi sayang sama kamu!" atau "Aku tuh banget-banget lebih sayang kamu tahu!".

Nah itu kan lebih membuat gimana gitu kan ke pasangan kita kalau kita membalasnya dengan ucapan itu.

Atau bisa juga dengan balasan..
I love you the most!
Yang artinya adalah "Aku yang paling sayang sama kamu!" atau kalau dibuat menjadi kebiasaan kita, mungkin artinya akan menjadi, "Aku lagi yang lebih sayang kamu!"

Atau ada jawaban lagi nih, barusan saya browsing di internet dan ada orang bule yang jawabnya begini,
My love for you is bigger than the universe.
Yang artinya kalau saya terjemahkan yaitu "Cinta dan sayangku ke kamu itu lebih besar dari semesta ini!". Lebay banget ya? Tapi ya namanya untuk pasangan sendiri, ngga papa dong lebay, kalau memang benar kita sayang? Bukankah begitu?

Nah kira-kira sekian dulu sharing dari saya mengenai jawaban I love you more, atau lebih tepatnya balasan dari kalau orang mengucapkan I love you more ke kita. Semoga bisa bermanfaat ya and I'll see you soon. Bubye..

Comments