Arti Help Each Other

Arti Above Expected Salary

Hello everyone, how are you? This time we're going to talk about the meaning of "above expected salary". Halo teman-teman, kita kali ini akan membahas mengenai arti above expected salary. Mungkin teman-teman yang pernah membaca lowongan kerja suka menemukan kalimat tertulis di sana yang ada frasa kata ini atau di seputar lingkungan pekerjaan pernah membaca atau mendengar frasa kata ini diucapkan.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Langsung aja yuk kita bahas artinya.

Arti Above Expected Salary

Saya artikan kata per katanya dulu ya, baru kemudian saya rangkum dan artikan keseluruhannya. Arti kata "above" itu adalah "di atas". Sementara arti kata "expected" adalah "yang diharapkan" dan salary itu artinya adalah "gaji".

Lalu kemungkinan kita rangkum dan artikan arti "above expected salary", tapi sampai sini teman-teman harusnya bisa menebak artinya. Ya betul sekali teman-teman, arti dari above expected salary adalah,

Di atas dari gaji yang diharapkan.
Misalnya kalian melamar pekerjaan dan setelah melalui proses wawancara, biasanya kalian ditanya ingin gaji berapa? Atau mungkin mereka memberitahukan gaji yang akan diberikan. Kalau kalian berkata,
Wow, the salary is above than what I expected.
Yang artinya adalah,
Wow, gajinya di atas dari apa yang saya harapkan.
Kurang lebih seperti itu ya, jadi above expected salary itu artinya adalah di atas gaji yang sebenarnya kita harapkan.

Nah semoga sharing dari saya mengenai arti above expected salary ini bisa bermanfaat. OK that's it, I'm signing off. Bubye.

Comments