Arti Help Each Other

Arti Acquired Taste

Hello everyone, kali ini kita akan membahas mengenai arti dari sebuah idiom dalam bahasa Inggris yaitu acquired taste. Saya menggunakan kamus The American Heritage of Idioms untuk menjelaskan mengenai arti dari idiom ini. 

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu mari kita langsung bahas yuk.

Arti Idiom Acquired Taste

Kita langsung saja lihat yuk penjelasan dari kamus The American Heritage of Idioms mengenai arti acquired taste yang ada di situ. Langsung saya screenshotkan ya agar teman-teman juga bisa langsung membacanya.

Arti Acquired Taste

Kalau kita lihat dari kamus tersebut, di situ dijelaskan arti dari acquired taste sebagai,
Something one learns to like rather than appreciates immediately.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Sesuatu yang dimana seseorang belajar untuk menyukainya dan bukannya sesuatu yang orang tersebut langsung suka pada pandangan pertama.
Di situ diberikan contoh kalimatnya yaitu,
Because it is so salty, caviar for many individuals is an acquired taste.
Yang kalau saya artikan ke dalam bahasa Indonesia,
Karena sangat asin rasanya, caviar buat kebanyakan orang merupakan sesuatu yang mereka coba untuk suka.
Mungkin coba untuk sukai karena caviar itu termasuk makanan yang mahal, sehingga banyak orang yang sebenarnya ketika pertama kali memakannya tidak terlalu suka tapi karena harganya mahal dan banyak orang bilang bahwa itu adalah makanan mewah maka mereka berusaha untuk menyukainya.

Nah kurang lebih seperti itu arti acquired taste, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya. Sampai ketemu lagi kalau begitu.

Comments