Arti Help Each Other

Arti Below Expected Salary

Hello teman-teman, kali ini kita akan membahas mengenai arti below expected salary. Kalau di tulisan sebelumnya, kita sudah membahas mengenai Arti Above Expected Salary yang merupakan kebalikan dari arti below expected salary.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Nah kalau begitu kita langsung saja yuk membahas mengenai arti below expected salary ini.


Arti Dari Below Expected Salary

Kita artikan dulu ya kata per katanya, baru kemudian kita rangkum dan terjemahkan ke semuanya ke dalam bahasa Indonesia yang mudah untuk dimengerti.

Arti "below" itu adalah "di bawah" sementara "expected" itu artinya "yang diharapkan" dan "salary" itu artinya adalah "gaji".

Teman-teman sudah bisa nebak artinya kalau ketiga kata tersebut digabungkan? Yup betul sekali! Arti dari below expected salary adalah,

Di bawah dari gaji yang diharapkan.
Jadi kalau kalian membawa lowongan pekerjaan dan kemudian mendapatkan bahwa gaji yang ditawarkan untuk pekerjaan tersebut di bawah gaji yang kalian harapkan untuk kalian terima, maka kalian bisa berkata.
It's below my expected salary.
Atau kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia,
Ini di bawah dari gaji yang saya harapkan.
Kurang lebih seperti itu mengenai arti below expected salary. Semoga bisa bermanfaat ya. That's it. I'm signing off now! Bubye.

Comments