Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Call Barring

Hello everyone, howzit? Kita kali ini akan membahas mengenai arti call barring. Ini biasanya kita temukan di hape kita, lalu kemudian kita bingung, ini artinya apaan sih?

Kalau begitu mari kita bahas yuk artinya.

Arti Call Barring

Saya artikan satu per satu dahulu ya. Kita lihat arti call barring kalau kita cari di Google Translate. Saya screenshotkan hasilnya di bawah ini.

Arti Call Barring

Terjemahan di atas kalau buat saya sendiri agak sulit dimengerti. Saya coba untuk menyederhanakannya ya, semoga teman-teman bisa lebih mudah untuk mengerti.

Saya artikan satu per satu dulu. Call itu kalau kita artikan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah "panggilan". Karena konteksnya handphone, maka call itu adalah panggilan masuk ke hape kita, atau telpon dari orang lain ke telpon kita atau bisa kita ketika hendak menelepon orang lain. Kalau kita hendak menelpon orang lain berarti disebutnya sebagai panggilan keluar.

Nah arti dari barring itu sendiri adalah "pembatasan". Jadi call barring itu adalah membatasi telpon yang masuk ke hape kita. Atau gampangnya memblokir nomor orang lain yang kita tidak mau terima telpon dari orang tersebut. Nah itu kalau kita ingin memblokir nomor yang masuk ke no hape kita.

Tapi kalau kita ingin memblokir panggilan ke luar biar misalnya tidak ada adek kita atau saudara kita yang bisa menggunakan hape kita, itu juga bisa.

Jadi maksud call barring di sini adalah kita melakukan pembatasan kepada entah itu telpon yang masuk ke nomor kita atau kita membatasi panggilan yang bisa dilakukan ke luar dari hape kita.

Nah kurang lebih seperti itu arti call barring. Semoga bisa bermanfaat and I'll see you soon. Bubye.

Comments