Arti Help Each Other

Arti Call Barring

Hello everyone, howzit? Kita kali ini akan membahas mengenai arti call barring. Ini biasanya kita temukan di hape kita, lalu kemudian kita bingung, ini artinya apaan sih?

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu mari kita bahas yuk artinya.

Arti Call Barring

Saya artikan satu per satu dahulu ya. Kita lihat arti call barring kalau kita cari di Google Translate. Saya screenshotkan hasilnya di bawah ini.

Arti Call Barring

Terjemahan di atas kalau buat saya sendiri agak sulit dimengerti. Saya coba untuk menyederhanakannya ya, semoga teman-teman bisa lebih mudah untuk mengerti.

Saya artikan satu per satu dulu. Call itu kalau kita artikan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah "panggilan". Karena konteksnya handphone, maka call itu adalah panggilan masuk ke hape kita, atau telpon dari orang lain ke telpon kita atau bisa kita ketika hendak menelepon orang lain. Kalau kita hendak menelpon orang lain berarti disebutnya sebagai panggilan keluar.

Nah arti dari barring itu sendiri adalah "pembatasan". Jadi call barring itu adalah membatasi telpon yang masuk ke hape kita. Atau gampangnya memblokir nomor orang lain yang kita tidak mau terima telpon dari orang tersebut. Nah itu kalau kita ingin memblokir nomor yang masuk ke no hape kita.

Tapi kalau kita ingin memblokir panggilan ke luar biar misalnya tidak ada adek kita atau saudara kita yang bisa menggunakan hape kita, itu juga bisa.

Jadi maksud call barring di sini adalah kita melakukan pembatasan kepada entah itu telpon yang masuk ke nomor kita atau kita membatasi panggilan yang bisa dilakukan ke luar dari hape kita.

Nah kurang lebih seperti itu arti call barring. Semoga bisa bermanfaat and I'll see you soon. Bubye.

Comments