Arti Help Each Other

Arti Good Job

Hi everyone, kali ini kita akan membahas mengenai arti dari good job. Teman-teman pastinya sering mendengar kata-kata ini diucapkan dong? Yuk kalau begitu kita bahas.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Arti Good Job

Saya artikan kata per kata dulu ya, good artinya = bagus, job artinya = kerja. Jadi good job artinya adalah,
Kerja yang bagus.
Nah kira-kira seperti itu arti good job. Tapi ini teman-teman perlu lihat dulu konteksnya ya, kalau misalnya ada orang yang mengatakan, "Good job, bro!" itu bisa kita artikan sebagai "bagus" saja.

Nah teman-teman bisa masuk ke youglish.com dan kemudian ketikkan saja di situ kata "good job" itu dan nanti teman-teman akan bisa melihat banyak video yang akan muncul dan teman-teman akan bisa melihat kata yang diucapkan di dalam sebuah kalimat dan juga bagaimana mengucapkannya seperti misalnya pada gambar di bawah ini,

Arti Good Job

Jadi teman-teman akan bisa melihat konteksnya seperti apa sehingga nantinya bisa menerjemahkannya sendiri ke bahasa Indonesia, bisa diartikan hanya sebagai "bagus" atau "kerja yang bagus" atau "pengerjaan yang baik", tapi artinya kurang lebih seperti itu.

Nah semoga sharing dari saya mengenai arti good job ini bisa bermanfaat ya. I'll see you again next time then. Bubye.

Comments