Arti Help Each Other

Arti I'll Be There For You

Hello everyone, how's it goin'? Kita kali ini akan membahas mengenai arti I'll be there for you. Mungkin teman-teman pernah mendengar lagunya Bon Jovi yang judulnya ini? 

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Saya embedkan di bawah ini saja ya lagunya, biar teman-teman yang ngga tahu bisa tahu juga.


Ini adalah lagu lama banget. Lagu jadul banget deh. Mungkin ada teman-teman yang ngga tahu juga karena ini lagunya udah lama banget. Tapi yang terpenting sekarang adalah kita belajar artinya ya. Bukan arti keseluruhannya ya, nanti deh kalau saya ada waktu, saya akan buat arti dari lirik lagunya, tapi nanti ya kalau saya memang ada waktu kosong.

Sementara itu kita belajar dulu arti dari kalimat I'll be there for you.

Arti I'll Be There For You

I'll be there for you, bagian I'll-nya itu adalah singkatan dari I will. Jadi kalau saya tulis panjang maka I'll be there for you akan menjadi I will be there for you.

Oke, sekarang kita terjemahkan. Saya akan terjemahkan kata per katanya dulu ya, baru kemudian kita simpulkan keseluruhannya. I itu artinya "saya" kemudian will be there itu artinya adalah "akan ada di sana", there itu artinya adalah "di sana" atau "itu" tergantung konteksnya ya. Kemudian for you artinya adalah "untuk kamu".

Jadi I'll be there for you atau I will be there for you artinya adalah,
Saya akan ada di sana untukmu.
Nah kurang lebih seperti itu arti dari I'll be there for you. Semoga sharing dari saya ini mengenai arti I'll be there for you bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya. I'll see you next time. Bubye now.

Comments