Arti Help Each Other

Arti Nobody Loves Me

Halo teman-teman semuanya, kita kali ini akan membahas arti nobody loves me. 

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Mungkin teman-teman sering mendengar frasa kata ini misalnya pada contoh lagu di bawah ini,


Walau di lagu itu lebih panjang lagi ada tambahan "like you"-nya, tapi kita artikan dulu bagian depannya ya yaitu nobody loves me, baru kemudian kita terjemahkan juga arti dari judul lagu di atas.

Arti Nobody Loves Me

Saya artikan terlebih dahulu kata per kata ya sebelum nanti kita gabungkan semuanya dan artikan keseluruhannya.

Nobody itu artinya adalah "tidak satu orang pun", sementara love itu artinya adalah "cinta" dan me artinya adalah "saya". Jadi kalau kita susun arti dari "nobody loves me" artinya adalah,
Tidak ada seorang pun yang mencintai saya.
Kasihan ya? Tapi kalau kita sambungkan dan tambahkan dengan "like you" maka artinya menjadi tidak kasihan, malah menjadi sebuah kata-kata gombal lho.

Like you itu artinya adalah "seperti dirimu".

Jadi untuk kalimat "nobody loves me like you" kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia maka artinya adalah,
Tidak ada seorang pun yang mencintai diri saya sepertimu.
atau
Tidak ada seorang pun yang mencintai diri saya seperti engkau mencintaiku.
Tuh benar kan kemudian kata-kata ini menjadi terdengar gombal, sementara yang di atas tadi "nobody loves me" itu artinya terdengan mengasihankan sekali sementara kalau ditambahkan "like you" maka berubah jadi kata-kata gombal deh.

Nah kira-kira seperti itu ya arti dari nobody loves me. Semoga bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya and I'll see you soon. Bubye.

Comments