Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Run Wild

Hi everyone, kita kali ini akan membahas lagi arti idiom di dalam bahasa Inggris. Idiom yang akan kita bahas kali ini adalah run wild. Kalau begitu mari langsung saja kita bahas yuk.

Arti Idiom Run Wild

Idiom run wild ini kalau menurut Kamus Free Dictionary artinya adalah sebagai berikut,
To behave or run around in a wild, unruly, out-of-control manner; to be or become crazy or chaotic.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Berperilaku liar, tidak terkontrol atau menjadi kacau.
Nah berikut ini ada contoh kalimatnya yaitu,
We tried to have some organized games for the kids, but they all started running wild as soon as they got here. 
Yang kalau saya artikan maksudnya adalah,
Kami mencoba untuk menyusun permainan-permainan buat anak-anak, tapi mereka malah jadi ngga terkontrol begitu mereka sampai sini.
Kemudian ada contoh kalimat yang lain yaitu,
The villagers were cleaning up debris for days after the bulls ran wild through the streets.
Yang kalau saya terjemahkan maka artinya adalah sebagai berikut,
Para penduduk desa selama berhari-hari membersihkan kotoran dan kekacauan yang ditinggalkan oleh banteng-banteng yang melewati jalanan.
Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom run wild ini. Semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua ya. Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya yang berikutnya ya. Bubye.

Comments