Arti Help Each Other

Arti Tired of Being Alone

Hello everyone, kita kali ini akan membahas arti lagi. Kali ini kita akan membahas mengenai arti tired of being alone. Ini kalau ngga salah judul lagu atau ada di salah satu kalimat di dalam sebuah lagu deh.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Nah kalau begitu langsung saja yuk kita terjemahkan dan cari tahu artinya.

Arti Tired of Being Alone

Saya akan artikan arti kata-katanya satu per satu dulu ya sebelum akhirnya kita gabungkan dan jadikan menjadi satu. Dengan begitu maka teman-teman akan bisa menjadi jauh lebih tahu dan juga bisa menambah kosakata teman-teman.

Kita mulai dengan "tired", nah ini artinya kalau dalam bahasa Indonesia adalah "cape" atau "lelah". Sementara "alone" itu artinya adalah "sendiri", dan "being alone" itu artinya adalah "menjadi sendiri". Of di situ penyambung saja.

Nah sekarang kalau kita coba satukan kata-kata tersebut menjadi "cape menjadi sendirian". Atau kalau dibuat ke dalam bahasa Indonesia yang sering kita gunakan maka artinya adalah,

Bosan sendirian.
atau
Cape sendirian.
Pernah ngga teman-teman ngomong gini ke teman kalian, "Gue udah bosan sendirian nih! Gue pingin punya pacar! Sendirian itu ngga enak!"

Nah kurang lebih seperti itu arti dari tired of being alone. Sampai sini mengerti kan penjelasan dari saya? Semoga kata-kata saya di dalam menerjemahkan ini mudah untuk dimengerti oleh teman-teman ya, saya coba menerjemahkan dan mencoba membahasakannya ke dalam bahasa yang biasa kita gunakan sehari-harinya di Indonesia.

Kalau begitu sekian dulu arti tired of being alone. See you again next time. Bubye.

Comments