Arti Help Each Other

Arti Waiting For Me

Hi everyone, kita kali ini akan membahas arti waiting for me. Kalau begitu kita langsung saja yuk bahas artinya.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Arti Waiting For Me

Saya artikan kata per kata dulu ya baru kemudian kita rangkai menjadi sebuah rangkaian kata yang enak dan biasa kita dengar. Dengan begini teman-teman akan bisa belajar arti sebenarnya dan kemudian bisa lebih mudah untuk mengerti.

Waiting itu kata dasarnya adalah wait yang kemudian diberi -ing menjadi waiting. Penambahan -ing ini biasanya menandakan bahwa kegiatannya sedang berlangsung atau kalau di dalam bahasa Indonesia kita menggunakan kata "sedang" atau "lagi" misalnya saya sedang makan atau saya lagi makan, kalimat tersebut menunjukkan bahwa proses makannya itu sedang berlangsung.

Nah wait itu artinya adalah menunggu dan kalau ditambahkan -ing berarti "sedang menunggu". For itu artinya "untuk" sementara me itu artinya adalah "saya". Jadi kalau saya artikan waiting for me itu adalah,
Sedang menunggu saya.
Yang kalau saya berikan contoh kalimatnya misalnya,
Right now, she is waiting for me.
Yang kalau diterjemahkan artinya adalah,
Saat ini, dia sedang menunggu saya.
Atau contoh kalimat yang lain lagi adalah,
She is waiting for me to ask her out.
Yang kalau diterjemahkan artinya adalah,
Dia menunggu saya untuk mengajak dia keluar.
Nah kurang lebih seperti itu teman-teman, bisa teman-teman perhatikan bahwa waiting itu proses menunggunya sedang berlangsung.

Semoga sharing dari saya mengenai arti waiting for me ini bisa bermanfaat. Sampai ketemu lagi and I'll see you soon. Bubye.

Comments