Arti Help Each Other

Arti Waiting For You

Hi everyone, kali ini kita akan membahas arti waiting for you. Kebetulan ada lagu yang menggunakan frasa kata ini lho. Kalau teman-teman pernah tahu lagunya Richard Marx yang judulnya Right Here Waiting For You.

Saya embedkan di bawah sini ya lagunya,


Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Nah kalau begitu mari kita bahas yuk.

Arti Waiting For You

Saya artikan kata per katanya dulu ya baru kemudian kita rangkai menjadi sebuah rangkaian kata yang enak didengar. Waiting itu artinya adalah "sedang menunggu" dimana ada -ing di akhiran itu menandakan kegiatan yang sedang berlangsung, makanya saya gunakan kata "sedang" di situ. Lalu for itu artinya adalah "untuk" dan you itu artinya adalah "kamu". Jadi waiting for you itu arti kata per kata adalah "sedang menunggu untuk kamu".

Nah kalau diterjemahkan menjadi rangkaian kata yang biasa kita gunakan di dalam bahasa Indonesia waiting for you adalah,
Menunggu kamu.
Di lagu itu ada lirik seperti berikut ini,
Wherever you go 
Whatever you do 
I will be right here waiting for you
Yang kalau saya artikan langsung saja maka artinya adalah,
Kemana pun kamu pergi 
Apa pun yang kamu lakukan 
Saya akan ada di sini menunggu kamu
Jadi kurang lebih seperti itu teman-teman arti waiting for you. Semoga bisa bermanfaat ya buat teman-teman semua. I'll see you soon. Bubye.

Comments