Skip to main content

Arti Far Cry

Far cry artinya adalah,
Sesuatu yang sangat berbeda.

Halo semuanya, kali ini saya akan membahas mengenai arti dari idiom far cry. Idiom ini kebetulan saya temukan di film serial TV Black-ish dan nanti kita juga seperti biasa akan menonton cuplikan adegan dari film tersebut yang sudah saya potong di sini.

Kalau begitu yuk mari kita bahas.

Arti Harfiah Far Cry Kita coba terjemahkan secara kata per kata terlebih dahulu yuk sebelum kita lihat kamus mengenai arti sebenarnya dari idiom far cry ini.

Far itu kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya adalah jauh dan cry itu kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya adalah menangis.

Jadi far cry kalau kita menerjemahkannya secara kata per kata maka artinya adalah,
Menangis jauh. Bingung ya kalau lihat terjemahan secara kata per kata seperti ini. Memang sih kalau kita ketemu yang namanya idiom, sering sekali kita akan menemukan terjemahan yang aneh seperti ini.

Kalau begitu sekarang mari kita lihat arti sebenarnya dari idio…

Bahasa Inggrisnya Magrib

Halo semuanya, kita kali ini akan membahas mengenai bahasa Inggrisnya Magrib. Kebetulan kan bulan ini adalah bulan puasa, jadi saya menulis beberapa istilah di bulan puasa dalam bahasa Inggris. Dan magrib ini menjadi salah satunya karena biasanya kalau kita berpuasa, menunggu masuknya waktu shalat magrib adalah hal yang banyak ditunggu-tunggu. Dan ada juga video dari Mr. Dennis, dia ini merupakan seorang penutur asli bahasa Inggris dari Amerika yang menjelaskan mengenai hal ini.

Jadi tunggu apalagi? Mari kita bahas yuk.

Bahasa Inggrisnya Magrib

Bahasa Inggrisnya magrib itu kalau menurut Mr. Dennis adalah,
Dusk Prayer.
Dusk itu kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia maka artinya adalah senja, petang atau waktu menjelang malam sementara prayer itu adalah berdoa atau beribadah. Jadi kalau diartikan dusk prayer itu adalah berdoa di waktu menjelang malam atau beribadah di waktu menjelang malam.

Nah videonya di Mr. Dennis ini bisa kita tonton di bawah ini.


Kira-kira seperti itu teman-teman. Kalau teman-teman suka, jangan lupa dilike ya Facebooknya Mr. Dennis itu. Kalau begitu sekian dulu mengenai bahasa Inggrisnya Magrib ini. See you again guys. Bubye.

Comments