Arti Help Each Other

Bahasa Inggrisnya Mukena

Halo teman-teman semuanya, karena bulan ini bulan Ramadhan, kita akan membahas istilah-istilah yang berkaitan dengan bulan Ramadhan dan akan kita carikan bahasa Inggrisnya apa. Nah kali ini yang akan kita lihat bahasa Inggrisnya adalah bahasa Inggrisnya mukena.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kebetulan ada video dari bule asli Amerika yang membahas mengenai hal ini dan akan saya embedkan di bagian bawah dari video ini agar teman-teman bisa lebih jelas dan bisa lebih mengerti lagi.

Kalau begitu mari kita bahas yuk.

Bahasa Inggrisnya Mukena

Kalau menurut Mr. Hugh Elliot yang ada di video yang akan saya embedkan di bagian bawah dari artikel ini, bahasa Inggrisnya mukena adalah,
Ladies' Prayer Gown.
Yang kita bisa lihat screenshotnya di bawah ini.

Bahasa Inggrisnya Mukena

Sementara kalau teman-teman ingin lebih jelasnya bisa langsung saja tonton videonya di bawah ini.


Nah kira-kira seperti itu teman-teman bahasa Inggrisnya mukena. Semoga bisa bermanfaat ya buat teman-teman semuanya. Kalau begitu sekian dulu dan sampai ketemu lagi.

Comments