Arti Help Each Other

Bahasa Inggrisnya Peci

Halo teman-teman, kita kali ini akan membahas mengenai bahasa Inggrisnya peci. Apa ya bahasa Inggrisnya? Pernah ngga kepikiran kaya gitu? Karena bulan ini adalah bulan Ramadhan maka pembahasan di blog ini juga arti dan istilah yang bersangkutan dengan bulan Ramadhan nih.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Mari kita bahas yuk.

Bahasa Inggrisnya Peci

Bahasa Inggrisnya peci itu adalah,
Prayer Cap.
Di bagian bawah dari artikel ini saya embedkan video dari Mr. Dennis dimana dia sama temannya orang Amerika yang sudah masuk Islam membahas mengenai hal ini, dan nanti teman-teman akan bisa melihat dan menonton sendiri videonya. Ini saya screenshotkan bagian dimana Mr. Mungus, temannya Mr. Dennis membahas mengenai peci ini.

Bahasa Inggrisnya Peci

Nah seperti itu teman-teman, untuk videonya langsung saja ditonton di bawah ini ya.


Nah kurang lebih seperti itu teman-teman bahasa Inggrisnya peci. Semoga bisa bermanfaat ya buat teman-teman semuanya. I'll see you again next time. Bubye.

Comments