Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Bahasa Inggrisnya Sarung

Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas istilah yang ada kaitannya dengan bulan Ramadhan karena bulan ini kan adalah bulan Ramadhan. Yang akan kita bahas kali ini adalah bahasa Inggrisnya sarung.

Kebetulan ada orang bule asli dari Amerika yang membahas mengenai hal ini dan dia membuatkan videonya dan nantinya saya akan embedkan di bagian bawah dari artikel ini agar teman-teman bisa lebih mengerti lagi.

Kalau begitu mari kita bahas yuk.

Bahasa Inggrisnya Sarung

Bahasa Inggrisnya sarung kalau menurut Mr. Hugh Elliot di video yang akan saya embedkan di bawah ini adalah,
Sarong.
Kita langsung lihat saja screenshotnya dimana Mr. Hugh Elliot menjelaskan mengenai hal ini sebelum nanti kita tonton videonya.

Bahasa Inggrisnya Sarung

Untuk videonya langsung saja kita tonton di bawah ini yuk.


Nah seperti itu teman-teman. Semoga sharing dari saya mengenai bahasa Inggrisnya sarung ini bisa bermanfaat ya buat teman-teman semuanya. Kalau begitu sampai ketemu lagi ya.

Comments