Arti Help Each Other

Bahasa Inggrisnya Songkok

Halo teman-teman semuanya, kali ini karena bulan Ramadhan kita akan membahas mengenai istilah-istilah yang berhubungan dengan bulan Ramadhan ini. Salah satunya yang akan kita bahas adalah bahasa Inggrisnya songkok.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Songkok itu sebenarnya sama artinya dengan kopiah, juga sama artinya dengan peci, walau bentuknya memang sedikit berbeda, tapi intinya adalah sama yaitu digunakan oleh orang Islam ketika kita pergi ke masjid.

Nah kebetulan ada video dari salah seorang penutur asli bahasa Inggris yang berasal dari Amerika yaitu Mr. Dennis yang membahas mengenai hal ini. Dia disertai dengan temannya yaitu Mr. Hugh Elliot yang juga berasal dari Amerika yang kebetulan sudah masuk agama Islam. Nanti videonya akan saya embedkan di bagian bawah dari artikel ini.

Kalau begitu mari kita bahas.

Bahasa Inggrisnya Songkok

Menurut Mr. Hugh Elliot, bahasa Inggrisnya peci, kopiah atau songkok adalah,
Prayer Cap.
Saya screenshotkan adegan di dalam video tersebut ketika sedang membahas mengenai hal ini ya.

Bahasa Inggrisnya Songkok

Sementara kalau teman-teman mau menonton videonya silakan bisa ditonton videonya di bawah ini.


Nah seperti itu teman-teman. Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai bahasa Inggrisnya songkok ini. Semoga bisa bermanfaat ya. Bubye.

Comments