Arti Help Each Other

Buka Puasa Bersama Dalam Bahasa Inggris

Halo teman-teman semuanya, bulan ini kan bulan Ramadhan dan biasanya kalau bulan Ramadhan ini kita sering melakukan kegiatan buka puasa bersama. Nah kegiatan buka puasa bersama dalam bahasa Inggris itu apa ya?

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kebetulan ada video dari seorang native American speaker yang membahas mengenai hal ini. Jadi nanti di bagian bawah dari artikel ini saya embedkan videonya agar teman-teman bisa lebih jelas lagi mendapatkan penjelasannya langsung dari orang Amerika aslinya.

Kalau begitu mari kita bahas.

Bahasa Inggrisnya Buka Puasa Bersama

Bukber atau buka puasa bersama kalau kata Mr. Dennis bahasa Inggris adalah,
Breaking the fast with other people.
atau
Breaking my fast with other people.
atau
Breaking your fast with other people.
Kalau yang berikut ini kalau kita mengajak orang lain untuk buka puasa bersama maka bahasa Inggrisnya adalah,
Let's break our fast together.
Nah kurang lebih seperti itu, teman-teman bisa tonton videonya Mr. Dennis di bawah ini, dan kalau teman-teman suka, jangan lupa dilike juga Facebooknya ya.


Nah semoga sharing dari saya mengenai buka puasa bersama dalam bahasa Inggris ini bisa bermanfaat ya. See you again on my next articles then. Bubye.

Comments