Skip to main content

Arti Bastard

Bastard artinya adalah,Bajingan.
Halo teman-teman, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini kita akan membahas arti dari kata bastard, dan seperti  biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana kata bastard ini diucapkan.Baca juga: Arti Just Like ThatKalau begitu yuk mari kita bahas. Oh iya, saya juga punya youtube channel. Support saya dengan subscribe di youtube channel saya dong dengan mengklik DI SINI ya.
Arti BastardKita langsung lihat saja yuk ke penjelasan yang diberikan oleh kamus Cambridge pada gambar di bawah ini.
Menurut kamus Cambridge, bastard itu artinya adalah,Orang yang tidak menyenangkan.Jadi, bastard itu adalah sebutan bagi orang yang tidak menyenangkan, kalau di Bahasa Indonesia kita suka menyebut dengan istilah,Bajingan, kampret, ngehe.Hati-hati menggunakannya ya, karena kata bastard ini termasuk ke dalam kata-kata kotor. Kalian bisa lihat aja terjemahannya aja kaya gitu jadi ya kalian bisa tahu seberapa kotornya kata tersebut.Baca juga: Arti Old …

Arti All Talk and No Cider

Hi everyone, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu idiom yang ada di dalam bahasa Inggris dan idiom yang akan kita bahas kali ini adalah all talk and no cider. Let's go yuk ah kita bahas.

Arti Idiom All Talk and No Cider

Kalau menurut Kamus Free Dictionary, arti dari idiom all talk and no cider ini adalah,
All talk and no action. Full of strong words, promises, or intentions, but failing either to act on those words or to achieve results. 
Yang kalau ini saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya kurang lebih,
Ngomong doang dan tidak ada tindakan nyata. Penuh dengan kata-kata indah, janji dan maksud-maksud tapi kata-kata tersebut tidak pernah direalisasikan ke dalam bentuk tindakan.
Dan di situ diberikan contoh kalimatnya yaitu,
He keeps threatening to quit if he doesn't get a raise, but I think he's all talk and no cider, considering how long he's been here.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, artinya adalah,
Dia terus mengancam bahwa dia akan berhenti bila gajinya tidak dinaikkan, tapi menurut saya dia itu cuma ngomong doang mengingat sudah berapa lama dia bekerja di sini.
Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom all talk and no cider ini. Semoga bisa bermanfaat ya buat kita semua dan sampai ketemu lagi di sharing-sharing saya yang lainnya. I'll see you soon. Bubye.

Comments