Arti Help Each Other

Arti All Talk and No Cider

Hi everyone, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu idiom yang ada di dalam bahasa Inggris dan idiom yang akan kita bahas kali ini adalah all talk and no cider. 

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Let's go yuk ah kita bahas.

Arti Idiom All Talk and No Cider

Kalau menurut Kamus Free Dictionary, arti dari idiom all talk and no cider ini adalah,
All talk and no action. Full of strong words, promises, or intentions, but failing either to act on those words or to achieve results. 
Yang kalau ini saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya kurang lebih,
Ngomong doang dan tidak ada tindakan nyata. Penuh dengan kata-kata indah, janji dan maksud-maksud tapi kata-kata tersebut tidak pernah direalisasikan ke dalam bentuk tindakan.
Dan di situ diberikan contoh kalimatnya yaitu,
He keeps threatening to quit if he doesn't get a raise, but I think he's all talk and no cider, considering how long he's been here.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, artinya adalah,
Dia terus mengancam bahwa dia akan berhenti bila gajinya tidak dinaikkan, tapi menurut saya dia itu cuma ngomong doang mengingat sudah berapa lama dia bekerja di sini.
Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom all talk and no cider ini. Semoga bisa bermanfaat ya buat kita semua dan sampai ketemu lagi di sharing-sharing saya yang lainnya. I'll see you soon. Bubye.

Comments