Arti Help Each Other

Arti All Talk

Hi everyone, howzit? Kali ini kita akan membahas mengenai arti salah satu idiom di dalam bahasa Inggris dan idiom tersebut adalah all talk. 

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu mari langsung saja kita bahas yuk.

Arti Idiom All Talk

Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms dan sudah saya screenshotkan bagian penjelasan mengenai arti idiom all talk ini. Jadi langsung saja yuk kita simak pada gambar di bawah ini,

Arti All Talk

Pada gambar itu dapat kita lihat arti dari all talk, dan itu ada kata and no action di dalamnya. Bisa kita gunakan all talk and no action atau hanya all talk saja. Arti keduanya sama saja dan di situ tertulis artinya adalah,
Much discussion but no action or results.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Kebanyakan ngomong doang, ngga ada aksinya, juga hasilnya ngga ada.
Dan di situ diberikan contoh kalimatnya yaitu,
Don't count on Mary's help—she's all talk.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Jangan berharap sama Mary, dia mah ngomong doang.
Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom all talk ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua ya. Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya berikutnya ya. I'll see you again soon. Bubye.

Comments