Arti the Hell

Arti All Time Low

Hi everyone, kita ketemu lagi kali ini dan kali ini kita akan membahas mengenai arti dari sebuah idiom di dalam bahasa Inggris dan idiom tersebut adalah all time low. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Langsung saja yuk kalau begitu kita bahas.

Arti Idiom All Time Low

Kita langsung lihat saja yuk penjelasan dari idiom all time low ini menurut kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms. Kebetulan sudah saya screenshotkan di bagian penjelasan mengenai idiom all time low ini.

Silakan dilihat pada gambar di bawah ini,

Arti All Time Low

Idiom ini kalau kita lihat pada gambar di atas, merupakan lawan atau kebalikan arti dari idiom all time high. Di situ bisa kita lihat arti dari idiom all time low, di dalam kotak agak di bawah yang tulisannya ditebalkan. Di situ tertulis,
The very worst or smallest amount on record.
Yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Kondisi terburuk atau posisi terendah dari sesuatu.
Dan di situ diberikan contoh kalimatnya yaitu,
Attendance at college dances is at an all-time low.
Yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Mahasiswa yang mengikuti kegiatan tari di perkuliahan saat ini berada pada titik terendahnya.
Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom all time low. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua ya. Sampai ketemu di sharing saya yang lainnya kalau begitu. Bubye.

Update:
Saya baru saja menemukan ada video di youtube yaitu sebuah lagu yang judulnya adalah all time low dari Jon Bellion. Kita tonton yuk videonya di bawah ini.


Dan kalau teman-teman perhatikan liriknya, artinya mirip dengan apa yang dijelaskan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms yang sudah kita bahas di atas.

Comments