Skip to main content

Arti Bastard

Bastard artinya adalah,Bajingan.
Halo teman-teman, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini kita akan membahas arti dari kata bastard, dan seperti  biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana kata bastard ini diucapkan.Baca juga: Arti Just Like ThatKalau begitu yuk mari kita bahas. Oh iya, saya juga punya youtube channel. Support saya dengan subscribe di youtube channel saya dong dengan mengklik DI SINI ya.
Arti BastardKita langsung lihat saja yuk ke penjelasan yang diberikan oleh kamus Cambridge pada gambar di bawah ini.
Menurut kamus Cambridge, bastard itu artinya adalah,Orang yang tidak menyenangkan.Jadi, bastard itu adalah sebutan bagi orang yang tidak menyenangkan, kalau di Bahasa Indonesia kita suka menyebut dengan istilah,Bajingan, kampret, ngehe.Hati-hati menggunakannya ya, karena kata bastard ini termasuk ke dalam kata-kata kotor. Kalian bisa lihat aja terjemahannya aja kaya gitu jadi ya kalian bisa tahu seberapa kotornya kata tersebut.Baca juga: Arti Old …

Arti All’s Well That Ends Well

Hi everyone kali ini kita akan membahas mengenai salah satu arti idiom di dalam bahasa Inggris dan idiom yang akan kita bahas artinya kali ini adalah all’s well that ends well. Yuk mari kita bahas.

Arti Idiom All’s Well That Ends Well

Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms dan langsung saja yuk kita lihat penjelasan dari kamus idiom ini mengenai arti dari idiom all’s well that ends well ini pada gambar di bawah ini,

Arti All’s Well That Ends Well

Nah di situ bisa kita lihat arti dari idiom ini adalah,
Everything has turned out satisfactory, even though the outcome has been uncertain.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Segalanya ternyata berakhir memuaskan, walaupun hasilnya belumlah pasti.
Dan di situ diberikan contoh kalimatnya yaitu,
His lawyer persuaded Jack to plead guilty, but the court merely put him on probation—all's well that ends well.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih terjemahannya adalah,
Pengacaranya membujuk Jack untuk mengaku bersalah namun pengadilan hanya memberikan dia vonis masa percobaan.—hasilnya cukup memuaskan.
Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom all's well that ends well ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua ya. Kalau begitu sampai ketemu lagi next time. Bubye.

Comments