Arti Help Each Other

Arti Arm Candy

Halo teman-teman, kita kali ini akan membahas mengenai arti dari salah satu idiom yang ada di dalam bahasa Inggris dan idiom tersebut adalah arm candy. Mari yuk langsung saja kita bahas.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Arti Idiom Arm Candy

Kalau kita melihat ke Kamus Free Dictionary, maka di situ dijelaskan arti dari idiom arm candy ini adalah,
An especially attractive person who acts as a romantic escort or date to social events, but who is not romantically attached to or involved with the person they are accompanying. 
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya kurang lebih,
Seseorang yang sangat menarik yang bertindak sebagai pendamping di acara-acara khusus, namun tidak terjalin kisah asmara antara orang ini dengan orang yang mereka dampingi tersebut.
Ini sederhananya seperti misalnya yang kita kenal dengan istilah "pacar pinjaman", yang dipinjam hanya untuk menghadiri acara-acara misalnya, kawinan keluarga, atau acara wisuda kuliah atau acara-acara yang lain yang membutuhkan adanya pasangan tapi di antara mereka berdua tidak ada sama sekali kisah asmara.

Dan di situ diberikan contoh kalimatnya yaitu,
Did you see the date she had with her at the movie premiere? I doubt they're actually dating, but he was a nice piece of arm candy all the same.
Dan di sini kalau saya artikan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya adalah,
Kalian melihat pasangannya dia di acara pemutaran film perdana itu? Saya ragu mereka benar-benar pacaran, tapi dia itu bisa menjadi pendamping yang keren sih.
Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom arm candy ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again soon. Bubye.

Comments