Arti Help Each Other

Arti As Far As Possible

Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas mengenai arti dari salah satu idiom yang ada di dalam bahasa Inggris dan idiom tersebut adalah as far as possible. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Langsung saja kita bahas kalau begitu.

Arti Idiom As Far As Possible

Di kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms dijelaskan arti dari idiom as far as possible itu adalah seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini,

Arti As Far As Possible

Yang kalau kita baca penjelasannya adalah,
To the greatest extent, degree, or amount that is attainable.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Sejauh, derajat, atau jumlah yang dapat dicapai.
Dan di situ juga diberikan contoh kalimatnya agar kita bisa lebih mudah memahami idiom as far as possible ini. Contoh kalimat yang diberikan yaitu,
I want to drive as far as possible today.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Hari ini saya ingin mengendarai mobil sejauh mungkin.
Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom as far as possible ini. Semoga teman-teman bisa mengerti dan memahaminya ya. Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya yang lainnya ya and I'll see you again soon. Bubye.

Comments