Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti I'm Worn Out

Halo teman-teman, kita kali ini akan membahas mengenai arti dari kalimat I'm worn out. Mungkin teman-teman pernah mendengar kalimat ini diucapkan dan bingung artinya apa? Kalau begitu mari kita bahas.

Arti Kalimat I'm Worn Out

I'm itu singkatan dari I am yang artinya adalah saya, sementara worn out itu berasal dari phrasal verb "to wear out" yang artinya,

Arti I'm Worn Out

To use something until it's not usable.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Menggunakan sesuatu sampai barang tersebut tidak bisa digunakan lagi.
Dan kalimat I'm worn out ini artinya adalah,
Saya cape banget nih.
Di bawah ini teman-teman bisa melihat postingan dan BBC English di Facebook mereka, mengenai cara lain mengatakan saya sangat lelah atau I'm very tired dalam bahasa Inggris.


Nah kita bisa baca kan? Ternyata kita bisa menyampaikan bahwa kita itu sangat lelah dengan beberapa kalimat di atas. Semoga sharing dari saya ini bisa berguna ya. Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya yang berikutnya. I'll see you again soon. Bubye.

Comments