Skip to main content

Arti Have the Time of Your Life

Have the time of your life artinya adalah,
Menikmati waktu yang sangat menyenangkan di dalam melakukan sesuatu.

Halo semuanya, kali ini saya mau membahas arti idiom have the time of your life. Kebetulan saya menemukan adegan di sebuah film yaitu film serial TV Brooklyn 99 di mana idiom ini diucapkan, dan nanti kita akan menonton potongan adegan tersebut di mana diucapkan idiom ini.

Kalau begitu, yuk mari kita mulai.

Arti Harfiah Have the Time of Your Life Kita artikan dulu yuk secara kata per kata sebelum kita lihat arti yang sesungguhnya yang ada di dalam kamus agar kalian bisa tahu bahwa kalau kita ketemu dengan yang namanya idiom, seringkali kita tidak bisa mengartikannya secara kata per kata seperti ini, karena biasanya sih arti yang sebenarnya dengan arti kalau kita artikan secara kata per kata seperti ini sangatlah berbeda.

Have the time of your life kalau diartikan secara kata per kata, maka artinya adalah,
Memiliki waktu di kehidupanmu. Nah, kira-kira kalian bisa menyimpulkan ng…

Arti I'm Worn Out

Halo teman-teman, kita kali ini akan membahas mengenai arti dari kalimat I'm worn out. Mungkin teman-teman pernah mendengar kalimat ini diucapkan dan bingung artinya apa? Kalau begitu mari kita bahas.

Arti Kalimat I'm Worn Out

I'm itu singkatan dari I am yang artinya adalah saya, sementara worn out itu berasal dari phrasal verb "to wear out" yang artinya,

Arti I'm Worn Out

To use something until it's not usable.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Menggunakan sesuatu sampai barang tersebut tidak bisa digunakan lagi.
Dan kalimat I'm worn out ini artinya adalah,
Saya cape banget nih.
Di bawah ini teman-teman bisa melihat postingan dan BBC English di Facebook mereka, mengenai cara lain mengatakan saya sangat lelah atau I'm very tired dalam bahasa Inggris.


Nah kita bisa baca kan? Ternyata kita bisa menyampaikan bahwa kita itu sangat lelah dengan beberapa kalimat di atas. Semoga sharing dari saya ini bisa berguna ya. Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya yang berikutnya. I'll see you again soon. Bubye.

Comments