Arti Help Each Other

Arti I'm Worn Out

Halo teman-teman, kita kali ini akan membahas mengenai arti dari kalimat I'm worn out. Mungkin teman-teman pernah mendengar kalimat ini diucapkan dan bingung artinya apa? Kalau begitu mari kita bahas.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Arti Kalimat I'm Worn Out

I'm itu singkatan dari I am yang artinya adalah saya, sementara worn out itu berasal dari phrasal verb "to wear out" yang artinya,

Arti I'm Worn Out

To use something until it's not usable.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Menggunakan sesuatu sampai barang tersebut tidak bisa digunakan lagi.
Dan kalimat I'm worn out ini artinya adalah,
Saya cape banget nih.
Di bawah ini teman-teman bisa melihat postingan dan BBC English di Facebook mereka, mengenai cara lain mengatakan saya sangat lelah atau I'm very tired dalam bahasa Inggris.


Nah kita bisa baca kan? Ternyata kita bisa menyampaikan bahwa kita itu sangat lelah dengan beberapa kalimat di atas. Semoga sharing dari saya ini bisa berguna ya. Kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya yang berikutnya. I'll see you again soon. Bubye.

Comments