Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Wacked Up

Hi everyone, kita kali ini akan membahas mengenai arti dari wacked up. Frasa kata ini saya temukan ketika saya lagi membaca komik. Komik yang saya baca ini judulnya Lumberjanes. Kita lihat yuk bagian dimana ada frasa kata ini diucapkan pada gambar di bawah ini,

Contoh Kalimat Menggunakan Wacked-Up

Nah seperti itu. Sebenarnya teman-teman bisa gunakan juga komik buat teman-teman belajar bahasa Inggris lho karena di komik itu ada gambarnya dan gambar ini bagusnya bisa membuat kita jadi tahu konteks dan situasi dimana sebuah kalimat atau frasa kata diucapkan, jadi kita bisa lebih tahu dan lebih mudah memahami.

Mungkin nanti saya akan membuat pelajaran bahasa Inggris melalui komik, jadi kita akan belajar melalui komik-komik yang menurut saya bagus untuk kita pelajari. Saat ini saya lagi menyortir komik-komik apa yang bagus untuk kita jadikan bahan untuk belajar bahasa Inggris.

Kalau begitu mari kita bahas arti dari wacked up ini.

Arti Wacked Up

Di sini saya menemukan artinya di websitenya Urban Dictionary. Di situ tertulis arti dari frasa kata wackep up ini adalah,


Di situ tertulis penjelasannya sebagai berikut,
A newer, not-often-heard phrase meaning messed up. Used to describe weird things.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Sebuah frasa kata yang baru, ini adalah frasa kata yang jarang digunakan dan arti dari frasa kata ini adalah berantakan atau kacau. Frasa kata ini digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang terlihat aneh.
Nah kalau kita lihat dari penjelasan dari kamus ini benar kan dengan apa yang kita lihat pada gambar di komik di atas. Perhatikan deh teman-teman ke serigala tersebut. Apa yang aneh dari serigala tersebut? Ya, betul! Matanya ada 3!!
Makanya si celana pendek yang lompat ke ranting ini berkata,
What wacked-up eyes you haaaaave!
Yang kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Matamu sungguh aneh!
Lalu juga di penjelasan di kamu tersebut juga diberikan contoh kalimatnya yaitu,
Cody     : Brittany, your hat is wacked up! Brittany: What?
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Cody     : Brittany, topimu aneh! Brittany: Apa?
Nah seperti itu kurang lebih teman-teman arti dari wacked up ini. Semoga sharing dari saya ini bisa bermanfaat untuk kalian semua ya. I'll see you soon then. Bubye.

Comments