Arti Help Each Other

Bahasa Inggrisnya Kamu Dimana Sayang

Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas mengenai apa bahasa Inggrisnya kamu dimana sayang. Yuk kalau begitu langsung saja.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Bahasa Inggrisnya Kamu Dimana Sayang

Bahasa Inggrisnya kamu itu adalah "you" lalu kemudian bahasa Inggris dari dimana itu adalah "where" dan bahasa Inggris dari sayang itu adalah "honey" atau "darling" atau "sweetie". Kita pake yang umum dipake aja dulu ya yaitu "honey".

Coba sekarang kita rangkai. Satu hal yang teman-teman mesti ingat bahwa tata bahasa Indonesia dengan tata bahasa Inggris itu beda, jadi teman-teman tidak bisa hanya dengan mengganti kata-kata tersebut ke dalam bahasa Inggris.

Seperti ini misalnya adalah sebuah CONTOH YANG SALAH.
Kamu dimana sayang? = You where honey?
Lho? Kenapa salah?? Kan kamu = you, dimana = where, sayang = honey. Terus kenapa ini salah???

Seperti yang saya katakan di atas, tata bahasa dari bahasa Indonesia dengan tata bahasa dari bahasa Inggris itu berbeda, jadi tidak bisa kita tinggal ganti kalimat kaya gitu seperti misalnya dari bahasa Indonesia ke bahasa Jawa atau bahasa Sunda misalnya. Ngga bisa seperti itu ya.

Jadi bahasa Inggrisnya kamu dimana sayang yang benar yaitu,
Where are you, honey?
atau bisa juga
Where are you, sweetie?
Seperti itu kurang lebih teman-teman. Teman-teman perlu belajar cara membuat kalimat tanya di dalam bahasa Inggris. Pantengin terus kalau begitu blog saya ini ya. Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Kalau begitu I'll see you again soon, bubye then.

Comments