Arti Help Each Other

Arti Beat Someone at His or Her Own Game

Halo everyone, kali ini kita akan membahas arti dari salah satu idiom yang ada di dalam bahasa Inggris dan idiom yang kali ini akan kita bahas yaitu beat someone at his or her own game. Di sini saya menggunakan kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu let's get started!

Arti Idiom Beat Someone at His or Her Own Game

Langsung saja yuk kita lihat ke penjelasan yang diberikan oleh kamus idiom The American Heritage Dictionary of Idioms mengenai arti dari idiom ini pada gambar di bawah ini.

Arti Beat Someone at His or Her Own Game

Di situ bisa kita lihat artinya yaitu,
Surpass someone in his or her own specialty or undertaking.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Mengalahkan seseorang di bidang yang merupakan keahliannya.

Di situ diberikan contoh kalimatnya yaitu,
Jean knew that if she matched the new store's discount she would keep all her customers and beat the new competitors at their own game.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya kurang lebih,
Jane tahu kalau dia menyamakan diskon yang diberikan oleh toko baru tersebut dia akan tetap bisa menjaga konsumennya tidak berpaling dari dia dan bisa memenangkan persaingan dengan kompetitor barunya tersebut.

Nah kurang lebih seperti itu arti dari idiom beat someone at his or her own game. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua and I'll see you again very soon. Bubye now.

Comments