Arti Help Each Other

Arti Field Trip

Hello everyone, kali ini kita akan membahas mengenai apa sih arti field trip itu. Ini bahasannya dalam konteks bahasa Inggris ya. Nah kalau begitu langsung saja yuk kita bahas.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Arti Field Trip

Nah ini kebetulan ada yang bertanya di grup yang ada di Hello Talk. Kalau teman-teman belum tahu Hello Talk itu apa, Hello Talk adalah aplikasi dimana kita bisa saling belajar dengan para native speaker.

Kalau kita ingin belajar bahasa Jepang, kita bisa mencari orang Jepang yang lagi belajar bahasa Indonesia dan kemudian kita bisa saling belajar bareng. Dia belajar bahasa Indonesia melalui kita dan dia mengajari kita bahasa Jepang.

Begitu juga tentunya dengan bahasa Inggris, banyak native English speakers di sana. Dan ini salah satunya ada yang bertanya apa sih field trip itu. Yang bertanya tentunya bukan native English speaker ya, karena dia kan ngga tahu dan di sini yang menjawab adalah orang Amerika asli.

Jadi langsung saja yuk kita lihat gambar di bawah ini.

Arti Field Trip

Di situ bisa kita lihat si orang Amerika menjelaskan bahwa field trip itu adalah,
To go on a trip with friends.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Melakukan perjalanan bersama dengan teman-teman.

Atau dia bilang,
Or to go on a trip with a group of people.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Melakukan perjalanan bersama sekelompok orang.

Nah seperti itu jadi teman-teman arti dari field trip ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua ya. Kalau begitu sampai ketemu lagi and I'll see you again very soon. Bubye now.

Comments