Arti Help Each Other

Bahasa Inggrisnya Belek

Hello everyone, kali ini kita akan membahas mengenai apa sih bahasa Inggrisnya belek atau belekan. Penasaran kan? Nah tanpa berlama-lama lagi langsung saja yuk kita bahas.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Apa Sih Bahasa Inggrisnya Belek?

Belek atau belekan itu kan merupakan kotoran mata kan? Eh mata loe belekan tuh? Itu kan berarti ada kotoran di mata kita kan? Biasanya itu terjadi saat kita baru bangun tidur.

Nah kebetulan saya menemukan video dari mister Dennis yang menjelaskan mengenai apa bahasa Inggrisnya belek, belekan atau belek mata. Buat teman-teman yang belum tahu siapa itu mister Dennis, mister Dennis ini adalah seorang pengajar bahasa Inggris yang berasal dari Amerika Serikat, jadi dia adalah seorang bule.

Kalau begitu kita langsung saja yuk tonton videonya mister Dennis di bawah ini di menit 0:37.


Di situ bisa kita lihat menurut mister Dennis belek, belekan atau belek mata itu bahasa Inggrisnya adalah,
Eye boogers.
Kalau contoh kalimatnya misalnya bisa saja kita buat seperti ini.
You've got eye boogers on your face.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yaitu,
Loe belekan tuh.

Nah kurang lebih seperti itu bahasa Inggrisnya belek, belekan atau belek mata. Semoga bisa bermanfaat ya buat kita semua dan kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya yang berikutnya and I'll see you again very soon. Bubye for now.

Comments