Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Bahasa Inggrisnya Congek

Hello everyone, howzit? Kali ini kita akan membahas mengenai apa bahasa Inggrisnya congek. Congek di sini adalah kotoran telinga dan bukan congek yang artinya budek ya. Kan bisa juga tuh, "Eh dia mah congek tuh! Dipanggil-panggil ngga dengar!"

Nah yang saya maksudkan dengan congek di sini adalah kotoran telinga seperti misalnya di kalimat, "Ih habis dipake sama loe earphone gue jadi banyak congeknya loe gini." Nah congek yang seperti itu yang artinya kotoran telinga.

Apa Bahasa Inggrisnya Congek?

Kebetulan saya menemukan video dari mister Dennis yang membahas mengenai bahasa Inggrisnya congek ini. Buat teman-teman yang belum tahu siapa sih mister Dennis itu, mister Dennis ini adalah seorang pengajar bahasa Inggris yang berasal dari Amerika Serikat. Jadi mister Dennis ini adalah seorang bule.

Kalau begitu yuk kita tonton video dari mister Dennis di bawah ini di menit 0:44.


Di situ bisa kita lihat mister Dennis mengatakan bahwa bahasa Inggrisnya congek atau kotoran telinga adalah,
Ear wax.

Jadi kalau kalimat bahasa Indonesia di atas yang ini,
Habis dipake sama loe earphone gue jadi banyak congeknya gini.
Maka terjemahan ke bahasa Inggrisnya adalah,
After you have used my earphone there is a lot of ear wax left.

Nah semoga sharing dari saya mengenai bahasa Inggrisnya congek ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua dan sampai ketemu lagi di sharing saya yang berikutnya ya. Bubye for now.

Comments