Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Bahasa Inggrisnya Hitam

Halo, kali ini kita akan membahas apa sih bahasa Inggrisnya hitam? Kalau begitu langsung saja yuk.

Bahasa Inggrisnya Hitam

Bahasa Inggrisnya hitam adalah,
Black.
Cara melafalkannya seperti apa? Yuk kita tonton video di bawah ini di menit 1:14.


Di situ bisa kita lihat ada kalimat seperti ini,
It is no longer about black and white.

Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Ini tidak lagi mengenai hitam dan putih.

Lalu kita bisa lihat lagi kata black ini diucapkan di menit 2:33 di video di bawah ini.


Di situ dia mengatakan seperti ini,
They were predominately black and brown.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Mereka sebagian besarnya berwarna hitam dan coklat.

Nah kalau teman-teman mau mendapatkan lebih banyak lagi dan belajar cara melafalkannya coba masuk saja ke youglish.com dan kemudian ketikkan kata yang ingin kalian dengan pelafalannya yang dilafalkan langsung oleh orang bulenya. Ini pelafalannya langsung oleh orang beneran jadi bukan oleh mesin sehingga kita bisa belajar juga gimana cara melafalkan kata tersebut.

Saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai bahasa Inggrisnya hitam ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan sampai ketemu lagi ya di sharing saya yang berikutnya.

Comments