Arti Help Each Other

Bahasa Inggrisnya Saya Pusing

Halo teman-teman, kali ini saya mau sharing mengenai bahasa Inggrisnya saya pusing. Teman-teman penasaran ya? Mari yuk kita langsung bahas saja.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Bahasa Inggrisnya Saya Pusing

Kebetulan saya menemukan video dari mister Dennis yang membahas mengenai hal ini dan buat teman-teman yang belum tahu siapa mister Dennis itu. Mister Dennis ini adalah seorang pengajar bahasa Inggris yang berasal dari Amerika Serikat, jadi dia ini seorang bule yang merupakan penutur asli atau native speaker dari bahasa Inggris ini.

Biasanya kalau kita sudah ketemu orang bule atau penutur aslinya kita langsung percaya ya? Kalau begitu yuk kita tonton videonya di menit 3:59 di bawah ini.


Di situ mister Dennis mengatakan bahwa bahasa Inggrisnya saya pusing adalah,
I'm dizzy.

Nah kurang lebih seperti itu bahasa Inggrisnya saya pusing. Semoga sharing dari saya ini bisa bermanfaat ya dan sampai ketemu lagi di sharing saya yang berikutnya. Bubye for now.

Comments