Skip to main content

Arti Don't Fret

Yap, betul! Ini don't fret dan bukannya don't be afraid. Saya sendiri baru tahu kata-kata ini saat saya menonton video dari youtube channelnya Life Where I'm From. Saya screenshotkan adegan dimana terdapat frasa kata "don't fret" ini ya.


Kalau teman-teman mau nonton videonya, saya embedkan juga di bawah ini sebelum kita bahas ya. Ditonton di menit 1:18 dimana di menit itu diucapkan frasa kata "don't fret" tersebut.



Arti Dari Don't Fret Jadi ceritanya saya lagi belajar menuliskan subtitle bahasa Inggris dari video berbahasa Inggris, saya selalu cari video yang sudah ada subtitle bahasa Inggrisnya dan bukan yang English-Generated, kalau kalau yang English-Generated itu bukan dibuat oleh orang tapi berasal dari sistemnya youtube aja. Biasanya sih tingkat keakuratannya hanya 70% saja kalau yang English-Generated itu.

       Baca juga: Arti Lain Dari Shut Up

Ketika saya mengetikkan, tadinya saya mengetikkan "don't be afraid" tapi kem…

Bahasa Inggrisnya Saya Pusing

Halo teman-teman, kali ini saya mau sharing mengenai bahasa Inggrisnya saya pusing. Teman-teman penasaran ya? Mari yuk kita langsung bahas saja.

Bahasa Inggrisnya Saya Pusing

Kebetulan saya menemukan video dari mister Dennis yang membahas mengenai hal ini dan buat teman-teman yang belum tahu siapa mister Dennis itu. Mister Dennis ini adalah seorang pengajar bahasa Inggris yang berasal dari Amerika Serikat, jadi dia ini seorang bule yang merupakan penutur asli atau native speaker dari bahasa Inggris ini.

Biasanya kalau kita sudah ketemu orang bule atau penutur aslinya kita langsung percaya ya? Kalau begitu yuk kita tonton videonya di menit 3:59 di bawah ini.


Di situ mister Dennis mengatakan bahwa bahasa Inggrisnya saya pusing adalah,
I'm dizzy.

Nah kurang lebih seperti itu bahasa Inggrisnya saya pusing. Semoga sharing dari saya ini bisa bermanfaat ya dan sampai ketemu lagi di sharing saya yang berikutnya. Bubye for now.

Comments