Arti Help Each Other

Bahasa Inggrisnya Saya Sedikit Pusing

Hello everyone, how are you? Kali ini saya mau sharing bahasa Inggrisnya saya sedikit pusing. Kalau begitu langsung saja yuk kita bahas.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Bahasa Inggrisnya Saya Sedikit Pusing

Saya menemukan videonya mister Dennis yang membahas mengenai bahasa Inggrisnya saya pusing. Buat teman-teman yang belum tahu siapa itu mister Dennis, dia ini merupakan orang Amerika asli yang jago berbahasa Indonesia. Dia ada di Indonesia karena dia mengajar bahasa Inggris.

Kalau begitu yuk mari kita tonton video di bawah ini di menit 3:59 dimana mister Dennis menjelaskan mengenai bahasa Inggrisnya saya pusing.


Bahasa Inggrisnya saya pusing menurut mister Dennis di video tersebu adalah,
I'm dizzy.
Sementara bahasa Inggrisnya sedikit adalah a little bit, jadi tinggal kita tambahkan saja ke dalam kalimat di atas sehingga bahasa Inggrisnya saya sedikit pusing yaitu,
I'm a little bit dizzy.

Nah kurang lebih seperti itu bahasa Inggrisnya saya sedikit pusing ini. Semoga bisa bermanfaat ya buat kita semua dan kalau begitu sampai ketemu lagi di sharing saya yang lainnya. Bubye for now.

Comments