Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Easy Peasy

Halo semuanya, kali ini kita akan membahas arti easy peasy. Nah ini kebetulan saya menemukan video dari English With Lucy yang membahas mengenai hal ini. Jadi kita bisa langsung tahu langsung dari native English speaker artinya.

Arti Easy Peasy

Kalau begitu langsung saja yuk kita bahas.

Arti Easy Peasy

Kita tonton dulu yuk video di bawah ini dimana Lucy menjelaskan mengenai apa sih artinya easy peasy tersebut. Mari kita tonton di menit ke 2:16.


Di situ Lucy menjelaskan seperti ini,
This mean's that something is really easy. The full rhyme is 'easy peasy lemon squeezy'. I don't recommend that you use this phrase in a job interview. But, for general fun and general conversation. It's absolutely fine.
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Ini artinya adalah sesuatu yang kita gampang banget melakukannya. Lengkapnya adalah 'easy peasy lemon squeezy'. Saya tidak menganjurkan kalian menggunakan frasa kata ini di dalam sebuah interview pekerjaan namun kalau untuk percakapan sehari-hari sih ngga papa.

Lalu Lucy di situ memberikan contoh penggunaannya dengan percakapan yang seperti berikut ini,
A: So, how was the exam? 
B: It was easy peasy!
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia,
A: Gimana ujiannya? 
B: Ah, keciiil!

Nah kurang lebih seperti itu arti dari easy peasy ini. Semoga bisa bermanfaat ya buat kita semua and I'll see you again soon. Bubye now.

Comments

Post a Comment