Arti Help Each Other

Arti Have a Tiff

Hello everyone, kali ini kita akan membahas arti dari have a tiff. Istilah ini banyak digunakan oleh orang-orang dari Inggris.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Arti Have a Tiff

Kalau begitu let's get cracking!

Arti Have a Tiff

Ini kebetulan ada video dari Learn English With Papa Teach Me yang menjelaskan mengenai hal ini. Si Papa Teach Me ini adalah seorang pengajar bahasa Inggris yang berasal dari UK dan banyak sekali sharing mengenai pengajaran bahasa Inggris yang bagus-bagus di youtube channelnya. Kalian bisa subscribe di youtube channelnya kalau ingin mendapatkan pembelajaran bahasa Inggris yang bagus langsung dari native English speaker.

Kita tonton yuk video di bawah ini di menit 2:30 dimana Papa Teach Me menjelaskan mengenai arti dari have a tiff ini.


Di situ dia menjelaskan arti dari have a tiff ini adalah,
Have a tiff is when two people usually romantically involved having a little argument, a little disagreement. Could also say "have a barney".
Yang kalau saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu,
Have a tiff adalah keadaan dimana dua orang yang sedang berpacaran mengalami pertikaian kecil. Kondisi seperti itu juga kita bisa mengatakan dengan "have a barney".

Jadi situasi dimana seorang kekasih lagi pada ngambek atau lagi berantem karena sesuatu hal. Kira-kira seperti itu lah.

Nah kurang lebih seperti itu arti dari have a tiff ini. Semoga bisa bermanfaat ya buat kita semua and I'll see you again very soon. Bubye for now.

Comments