Skip to main content

Bahasa Inggrisnya Konslet

Bahasa Inggrisnya konslet adalah,      Shorting out. Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas apa sih Bahasa Inggrisnya konslet, dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata ini di dalam Bahasa Inggris.      Baca juga: Bahasa Inggrisnya Nebeng Oh iya, SUBSCRIBE juga ya di blog ini, di bagian atas dari blog ini ada tulisan SUBSCRIBE, nah kalian bantu support saya dengan klik subcribe di situ atau saya juga punya youtube channel dan kalian bisa bantu dukung saya dengan subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk langsung saja kita bahas apa sih Bahasa Inggrisnya konslet. Bahasa Inggrisnya Konslet Bahasa Inggrisnya dari konslet itu adalah short circuits atau shorting out.  Nanti kita akan melihat contoh-contoh dari penggunaan kata-kata ini, entah itu dari adegan film atau dari screenshot yang saya dapat dari komik, buku atau apa pun yang dituliskan oleh para native Engl

Cari Di sini

Tentang Saya

Halo, perkenalkan nama saya Iman Prabawa, saya di blog ini sharing mengenai pembelajaran bahasa Inggris, niat awalnya adalah untuk sharing aja dan juga untuk saya mengingat kembali dan belajar kembali. Karena saya belajar bahasa Inggris juga sudah cukup lama, tapi karena jarang digunakan akhirnya banyak yang terlupakan begitu saja.

Saya sudah belajar bahasa Inggris kurang lebih 30 tahun, tapi memang yang namanya bahasa, kalau kita tidak pernah gunakan, mau berapa puluh tahun pun kita belajar tetap tidak akan bisa. Oleh karena itu saya berniat untuk mengulang lagi dengan membuat pembelajaran, dan niatan saya untuk lebih belajar dan lebih bisa aktif dalam menggunakan bahasa Inggris di keseharian saya.

Sekarang kan jamannya sudah ngeblog ya, jadi apa yang baru saya dapatkan dan pelajari baru juga, ketimbang saya lupa lagi, saya dokumentasikan di blog ini, untuk saya mudah mengingatnya, dan juga siapa tahu ada teman-teman yang juga baru tahu dan jadi ikutan belajar dan mendapatkan hal yang baru dari tulisan dan sharing di blog ini.


Konten

Konten yang ada di blog ini diambil dari beberapa sumber, yang tentunya saya pastinya akan mencantumkan sumber dari mana saya mengambil konten tersebut. Dan kalau ada dari teman-teman ada yang tidak berkenan walau sudah saya sertakan sumbernya, silakan teman-teman bisa mengkontak saya melalui facebook saya karena saya selalu mengecek inbox yang masuk di situ.

Semoga blog saya ini bisa bermanfaat juga untuk teman-teman yang lainnya yang ingin belajar bahasa Inggris. Kita belajar bareng ya disini.


Semoga apa yang saya sharingkan di blog saya ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya. Kalau teman-teman suka, jangan lupa disharingkan blog saya ke teman-teman yang lain ya biar blog ini bisa membawa manfaat yang lebih lagi. Terima kasih.


Comments