Arti Help Each Other

Arti Be Yourself No Matter What They Say

Halo teman-teman, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari kalimat [be yourself no matter what they say]. Pernah dengar kalimat ini? Kalimat ini sebenarnya berasal dari sebuah lagu yaitu lagunya Sting yang judulnya Englishman In New York.

Arti Be Yourself No Matter What They Say

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu yuk mari kita bahas! 

Arti Be Yourself No Matter What They Say

Ini saya embedkan sekalian di sini ya lagunya Sting yang judulnya Englishman In New York yang kebetulan di liriknya ada kalimat ini diucapkan di menit 1:31. Silakan disimak di video di bawah ini.


Nah, sekarang kita artikan satu per satu dulu yuk dari kalimat be yourself no matter what they say itu.

[Be yourself] itu artinya adalah [jadilah dirimu sendiri]. Untuk kata-kata be yourself ini sebenarnya saya sudah membuat artikelnya, dan di artikel itu saya menyertakan cuplikan video di mana diucapkan kata-kata ini.

     Baca juga: Arti Be Yourself

Selanjutnya [no matter] artinya adalah [tidak perduli], [what] artinya [apa], [they] artinya [mereka], dan [say] artinya adalah [katakan]. Jadi, kalau kita rangkai kata-kata tersebut, maka terjemahan dari be yourself no matter what they say adalah,
Jadilah diri sendiri, tidak peduli apa yang mereka katakan.
Jadi, di sini kita bisa menangkap, bodo amat orang mau ngomong apaan tentang kita, ya kita perlu untuk menjadi diri kita sendiri.

Pelafalan Be Yourself No Matter What They Say

Sekarang mari kita dengarkan bagaimana mengucapkan kalimat be yourself no matter what they say ini.


Nah, seperti itu cara melafalkan kalimat be yourself no matter what they say. Kalau begitu saya rasa, sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari kalimat be yourself no matter what they say ini. Semoga bisa bermanfaat, jangan lupa subscribe di youtube channel saya dan sampai ketemu lagi. Bye now.

Comments