Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Be Yourself No Matter What They Say

Be yourself no matter what they say artinya adalah,
Jadilah diri sendiri, tidak peduli apa yang mereka katakan.

Arti Be Yourself No Matter What They Say

Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas arti dari kalimat be yourself no matter what they say. Pernah dengar kalimat ini? Kalimat ini sebenarnya berasal dari sebuah lagu yaitu lagunya Sting yang judulnya Englishman In New York.

     Baca juga: Arti Worth It

Kalau begitu yuk mari kita bahas! Oh iya, support saya juga ya dengan SUBSCRIBE di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI.

Arti Be Yourself No Matter What They Say

Ini saya embedkan sekalian di sini ya lagunya Sting yang judulnya Englishman In New York yang kebetulan di liriknya ada kalimat ini diucapkan di menit 1:31. Silakan disimak di video di bawah ini.


Nah, sekarang kita artikan satu per satu dulu yuk dari kalimat be yourself no matter what they say itu.

[Be yourself] itu artinya adalah [jadilah dirimu sendiri]. Untuk kata-kata be yourself ini sebenarnya saya sudah membuat artikelnya, dan di artikel itu saya menyertakan cuplikan video di mana diucapkan kata-kata ini.

     Baca juga: Arti Be Yourself

Selanjutnya [no matter] artinya adalah [tidak perduli], [what] artinya [apa], [they] artinya [mereka], dan [say] artinya adalah [katakan]. Jadi, kalau kita rangkai kata-kata tersebut, maka terjemahan dari be yourself no matter what they say adalah,
Jadilah diri sendiri, tidak peduli apa yang mereka katakan.
Jadi, di sini kita bisa menangkap, bodo amat orang mau ngomong apaan tentang kita, ya kita perlu untuk menjadi diri kita sendiri.

Pelafalan Be Yourself No Matter What They Say

Sekarang mari kita dengarkan bagaimana mengucapkan kalimat be yourself no matter what they say ini.


Nah, seperti itu cara melafalkan kalimat be yourself no matter what they say. Kalau begitu saya rasa, sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari kalimat be yourself no matter what they say ini. Semoga bisa bermanfaat, jangan lupa subscribe di youtube channel saya dan sampai ketemu lagi. Bye now.

Comments