Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Where Are You Now

Halo teman-teman, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari kalimat where are you now. Nanti kita juga akan menonton cuplikan video di mana diucapkan kata-kata ini agar kalian bisa lebih mudah mengerti dan memahami dan juga tahu cara menggunakan frasa kata [where are you now] ini di situasi yang tepat.

Arti Where Are You Now

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 

     Baca juga: Arti What's Wrong With You

Kata-kata where are you now ini mungkin kalian dengar di lagunya Alan Walker yang judulnya Faded, karena di lagu itu kata-kata where are you now ini diucapkan berkali-kali. Saya embedkan di bawah ini ya lagunya.


Kalau begitu sekarang langsung saja yuk kita bahas! Mampir di youtube channel saya juga ya dan jangan lupa subscribe di sana.

Arti Where Are You Now

Saya terjemahkan satu per satu kata-katanya ya biar kalian mengerti. [Where] artinya [di mana], [are] itu adalah be verb atau kata kerja be, bisa is, am, are, dilupakan dulu aja kali ini, nanti kalau kalian sudah belajar dan masuk ke be verb kalian akan mengerti. [You] artinya adalah [kamu], dan [now] artinya adalah [sekarang].

     Baca juga: Arti Something is Missing

Jadi, where are you now kalau diterjemahkan artinya adalah,
Di mana kamu sekarang?
Atau bisa juga,
Sekarang kamu di mana?
Nah, seperti itu terjemahan dari where are you now. 

Pengucapan Where Are You Now

Mari kita dengarkan pengucapan atau pelafalan dari kalimat where are you now di bawah ini.


Sekarang, mari kita lihat cuplikan video di mana diucapkan kata-kata where are you now ini.

Where Are You Now Di Cuplikan Video

Mari kita tonton cuplikan video di bawah ini di mana diucapkan kalimat where are you now.


Percakapan yang terjadi di cuplikan video di atas berikut terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Pewawancara: In your journey of balancing fame and work and personal life, where are you now? (Di dalam perjalanan kamu menyeimbangkan antara ketenaran, kerja dan kehidupan pribadi kamu. Ada di mana kamu sekarang?)

Hailey Bieber: In the best place I've ever been. (Di tempat terbaik yang pernah ada.)

Pewawancara: That's really great to hear. (Wah, bagus tuh.)

Hailey Bieber: Thank you. (Terima kasih.)

Pewawancara: Alright! Your mom is Brazilian, is that correct? (Oke! Ibu kamu orang Brazil, benar ya?)

Hailey Bieber: That's true. (Iya, benar.)

Nah, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari kalimat where are you now. Kalau nanti saya menemukan lagi cuplikan adegan yang lain entah itu dari video youtube atau dari adegan film, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Sampai ketemu lagi.

Comments