Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Something is Missing

Something is missing artinya adalah,
Ada sesuatu yang hilang.

Arti Something is Missing

Halo teman-teman, apa kabar? Kali ini kita akan membahas arti dari kalimat something is missing. Kalau begitu, tanpa berlama-lama lagi, mari yuk kita bahas.

Arti Something is Missing

Kita terjemahkan yuk satu per satu kalimatnya. [Something] itu artinya adalah [sesuatu], [is] itu bisa diartikan sebagai [adalah] sementara [missing] artinya adalah [hilang]. Jadi, something is missing artinya,
Sesuatu adalah hilang.
Ngga enak nih terjemahannya ya? Kita rapihkan dulu ya terjemahannya menjadi,
Ada sesuatu yang hilang.
Jadi, something is missing artinya adalah [ada sesuatu yang hilang].

Pelafalan Something is Missing

Yuk mari kita dengarkan audio pelafalan dari kalimat something is missing di bawah ini.


Sekarang, kita lihat beberapa contoh kalimat yang menggunakan something is missing.

Contoh Kalimat Menggunakan Something is Missing

Contoh kalimat yang pertama yaitu,
I felt that something is missing from my education. (Saya merasa ada sesuatu yang hilang dari pendidikan saya.)
Contoh kalimat yang kedua yaitu,
Something is missing here. (Ada sesuatu yang hilang di sini.)


Contoh kalimat yang ketiga yaitu,
Why do I feel like something is missing in me? (Mengapa saya merasa ada sesuatu yang hilang dari dalam diri saya?)
Contoh kalimat yang keempat yaitu,
What does it mean if you feel something is missing in life? (Apa artinya kalau kamu merasakan ada sesuatu yang hilang dari kehidupan?)


Contoh kalimat yang kelima yaitu,
When you feel like something is missing in your life. (Saat kamu merasakan ada sesuatu yang hilang di dalam kehidupan kamu.)
Oke, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari something is missing ini ya. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, dan sampai ketemu lagi.

Comments