Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Bahasa Inggrisnya Apakah Kamu Sudah Bangun

Apakah kamu sudah bangun, Bahasa Inggrisnya adalah,
Are you awake?

Bahasa Inggrisnya Apakah Kamu Sudah Bangun

Halo semuanya, kali ini kita akan membahas Bahasa Inggrisnya apakah kamu sudah bangun. Kebetulan saya menemukan adegannya di salah satu film. Seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegannya yang saya sertakan di adegan ini sehingga kalian bisa melihatnya langsung.


Kalau begitu let's get started! Oh iya, support saya juga ya dengan SUBSCRIBE di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI.

Bahasa Inggrisnya Apakah Kamu Sudah Bangun

Kalau kita mau menanyakan kepada seseorang apakah dia sudah bangun atau belum, kita bisa menggunakan kalimat berikut ini.
Are you awake?
Dan kebetulan saya menemukan adegan di film Early Man, di mana diucapkan kalimat ini. Kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Dug: Chief! (Ketua!)

Chief: What? What? What? (Apa? Apa? Apa?)

Dug: Are you awake, Chief? Chief? Time to go hunting. (Kamu sudah bangun, ketua? Ketua? Saatnya untuk berburu.)

Chief: Bit early, isn't it, Dug? (Masih terlalu pagi ngga sih, Dug?)

Dug: But Chief, we're early man. Come on, everyone. Time to get up. (Tapi Ketua, kita kan orang-orang pagi. Ayo, semuanya. Waktunya bangun.)

Nah, seperti itu si Dug menanyakan kepada ketua apakah dia sudah bangun atau belum, karena dia mau mengajaknya berburu.

Kamu Baru Bangun Ya?

Sementara kalau kita misalnya melihat teman kita kelihatannya baru bangun, dan kita ingin bertanya pertanyaan seperti, "Kamu baru bangun ya?" Nah kebetulan saya menemukan kalimat ini diucapkan di film Brooklyn 99, Season 4 Episode 17. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Nah seperti itu, dan untuk percakapan dari cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Inggrisnya, kalian bisa melihatnya di artikel saya yang judulnya Bahasa Inggrisnya baru bangun tidur.


Nah, saya rasa seperti itu dulu ya sharing dari saya, dan nanti kalau saya menemukan kalimat lain yang digunakan untuk menanyakan pertanyaan ini di dalam Bahasa Inggris di adegan film yang lain, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini.

Kalau begitu sekian dulu dan sampai ketemu lagi.

Comments