Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Good Question

Halo teman-teman, apa kabar? Ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari [good question], dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata [good question] ini.

Arti Good Question

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 

     Baca juga: Arti Let's Go

Kalau begitu yuk langsung saja kita bahas arti dari [good question] ini. 

Arti Good Question

Kita artikan satu per satu kata-katanya ya, sekalian untuk kalian menambah kosakata Bahasa Inggris kalian. [Good] itu artinya [bagus], dan [question] itu artinya [pertanyaan]. Jadi, good question artinya adalah,
Pertanyaan yang bagus.
Berikutnya, kita dengar pelafalan dari good question ini ya sebelum kita menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata good question ini.

Pelafalan Good Question

Mari kita dengarkan pelafalan dari good question pada video di bawah ini.


Berikutnya, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata good question ini.

Good Question Di Adegan Film

Mari kita tonton cuplikan adegan yang saya ambil dari film Gotham, Season 1 Episode 1, di mana diucapkan kata-kata good question di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di antara detektif Jim Gordon dan detektif Harvey pada cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Jim Gordon: Who would pretend to be a street robber, huh? A professional contract killer or somebody with a personal grudge against the Waynes. (Siapa yang mau berpura-pura jadi perampok jalanan, coba? Seorang pembunuh bayaran atau seseorang yang mempunyai dendam pribadi dengan keluarga Wayne.)

Harvey: How'd this professional know the Waynes would be coming down that alley? (Terus gimana pembunuh bayaran ini bisa tahu kalau keluarga Wayne akan lewat gang itu?)

Jim Gordon: That's a good question. (Itu pertanyaan yang bagus.)

Nah, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari good question ini, dan kalau nanti saya menemukan lagi adegan yang lain di mana diucapkan kata-kata good question ini, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. 

     Baca juga: Arti Just Tell Me

Kalau begitu sampai ketemu lagi di artikel saya yang berikutnya ya. Bye now.

Comments