Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Getting Married

Halo semuanya, apa kabar? Ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari frasa kata [getting married], dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan frasa kata [getting married] ini.

Arti Getting Married

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 

     Baca juga: Arti Good to Meet You

Kalau begitu mari kita langsung saja yuk bahas. 


Arti Getting Married

Getting married itu mempunyai arti yang sama dengan marry, yang artinya adalah,

Menikah.

Kita lihat yuk penjelasan yang diberikan oleh kamus Collins pada gambar screenshot di bawah ini.

Penjelasan Getting Married

Di situ dijelaskan bahwa [get married] itu lebih banyak digunakan ketimbang kata [marry], di mana get married atau getting married adalah,
Saat dua orang disebut get married atau marry yaitu pada saat mereka secara legal menjadi sepasang pasangan hidup.
Jadi, secara sederhananya, getting married itu artinya adalah [menikah].


Getting Married Di Adegan Film

Berikut ini adalah cuplikan adegan yang saya ambil dari film How I Met Your Mother, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Barney: Lesson three: Don't even think about getting married till you're 30. (Pelajaran ketiga: Jangan pernah berpikir untuk menikah sebelum loe umur 30.)

Ted: 30. Right. You're right. I guess it's just, your best friend gets engaged, you start thinking about that stuff. (30. Benar. Loe benar. Kayanya ini gue gara-gara teman baik gue tunangan, terus gue jadi kepikiran mengenai menikah.)

Barney: I thought I was your best friend. (Gue pikir gue teman baik loe.)

Teman baiknya si Ted, yang tinggal seapartemen sama si Ted memutuskan untuk bertunangan sama pacarnya, dan ini kemudian membuat si Ted jadi ikutan berpikir untuk menikah. Kemudian temannya Ted yang namanya Barney menasehati si Ted bahwa sebaiknya jangan berpikir untuk menikah sebelum dia berusia 30 tahun.

     Baca juga: Arti Before Long

Nah, kalau begitu saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari frasa kata getting married. Kalau nanti saya menemukan lagi adegan film yang lain di mana diucapkan frasa kata getting married ini, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Bye now.

Comments